Kepergok Saat Lansir BBM Bersubsidi, Oknum Sopir Mobil Fortuner Ancam Pukul Wartawan

135

SULSELBERITA.COM. PEKANBARU  – Mafia  Supir  pelansir dan penimbunan  BBM.bersubsidi  bio solar saat di pertanyakan  oleh  wartawan  marah-marah  dan hendak menumukul wartawan dengan mengatakan  ku pukulkau di sini kata nya, sambil mengayun kan tanganya itu dan dua orang  rekan lansirnya juga ikut ikutan mengertak wartawan  itu, kamu cuma wartawan  sok hebat mau pakai laporkan segala  jelas nya kepada wartawan.

” Kamu mau laporkan  ke kapolda  pun saya tidak takut, laporkan  saja., saya tunggu ucapanmu,  kutandai kamu “. ujar  supir penimbunan BBM.bersubsidi inisial  RG di hadapan  wartawan hari ini kamis 23 maret 2023 sekitar  pukul.13;40 wib.yang bertempat  di jalan melati panam wilayah  polsek tampan itu.

Supir Lansir  itu mungkin  karena  tidak terima karena  kepergok oleh wartawan dalam mobil tersebut, bermuatan  tangki, besi rakitan dengan muatan lebih kurang  800 liter  minyak  solar bersubsidi  di atas atau dalam mobil  Portuner warna putih dengan nomor polisi BM 1583 DB tersebut  dia langsung  turun dan hendak memukul wartawan yang memergokinya.(23/03/2023)

Maka kami meminta  pihak spbu agar tidak melayani  mobil lansir Portuner warna putih dengan nomor polisi BM 1583 DB tersbut.

Kami dari awak media dan masyarakat Pekanbaru meminta kepada bapak Kapolda Riau  dan juga bapak Kapolresta Pekanbaru  agar menangkap pelansir BBM.bersubsidi bio solar inisial  RG yang memiliki mobil Portuner warna putih  dengan  nomor polisi BM.1583 DB  yang  diduga  menggunakan nomor polisi  palsu itu,     yang  Sehari-hari  nya diduga beraktivitas  menjadi penimbunan  minyak ilegal dari spbu  sekitar Pekanbaru  tersebut

Penulis  : Ansori