Kunjungan Kesekolah, Forum Anak Kec. Polut Adakan Kegiatan Peringati Momentum Hari Dongeng Sedunia Di UPT. SDN No.168 Inpres Romangtangngaya

39

SULSELBERITA.COM. Polut – Sebagai Rangkaian Peringatan Hari Dongeng Sedunia Tingkat Kecamatan Polomgbangkeng utara Tahun 2023, Forum Anak Kecamatan Polomgbangkeng utara (fakc polut) yang didukung oleh Dinas Pengendalian Penduduk keluarga berencana, pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak Kabupaten Takalar Kecamatan Polomgbangkeng utara. menginisiasi kegiatan Forum Anak Go To School.

Dalam rangka mendukung hal tersebut, forum anak kecamatan polomgbangkeng utara (fakc polut) turut berpartisipasi dengan mengunjungi 1 sekolah yaitu UPT. SDN No.168 Inpres Romangtangngaya Kec.polut kab.Takalar Pada Hari Selasa, Tanggal 21 Maret 2023. Dalam Kunjungan Forum Anak Go To School tersebut diikuti oleh puluhan siswa yang duduk di bangku 4,5 dan 6 diajak mengenal forum anak, beserta anak anak di ajak untuk membaca buku.

Advertisement

Dalam kegiatan tersebut, Muhammad Nur Rasul Ketua Forum Anak Kecamatan Polomgbangkeng utara Menyampaikan bahwa “kami harap dengan hadirnya kegiatan ini yang dirangkaikan dengan hari dongeng sedunia beserta membaca buku bisa menjadi motivasi dalam membangkitkan minat membaca pada dikalangan masyarakat khususnya anak anak.”