Siswa MI Arifah Gowa Juara 3 pada Kejuaraan Bulutangkis Sul-Sel Cup 2 2023

92

SULSELBERITA.COM. Gowa – Azka Arsyandion salah satu siswa MI Arifah Gowa, disebut dalam Kejuaraan Bulutangkis. Azka merupakan siswa kelas 3.1 Umar Bin Khattab yang akhir-akhir ini sering menyabet juara di bidang olahraga yang digemarinya. Dia berhasil meraih Juara 3 pada Kejuaraan Bulutangkis Sul-Sel Cup II yang dilaksanakan pada Gor bulutangkis kantor Gubernur Sul-Sel 6-9 Maret 2023.

Syachrul, Kepala Sekolah MI Arifah Gowa menyampaikan, “Alhamdulillah masih rejekinya Azka bisa mendapatkan Juara 3.” Dengan latihan rutin dan menjaga stamina, Azka berhasil menjuarai berbagai kejuaraan Bulutangkis. Semoga semangat dan ridho dari Guru-Gurunya senantiasa mengantarkannya selalu meraih prestasi.

Advertisement

Prestasi yang telah diraih tidak didapatkan secara instan. Apapun bidang kegemaran ananda, selama itu positif, selalu berikan dukungan dan doa terbaik supaya ananda dapat meraih hasil yang maksimal. Hal itu sudah dibuktikan oleh salah satu siswa MI Arifah Gowa, Azka. Semangat meraih prestasi dan terus berkarya.