Manjakan Pengunjung, Pedagang Sentral Cakar Makassar Bakal Gelar Pasar Murah dan Pasar Brand

314
Andi O'dang didampingi para relawan dan pedagang Sentral Cakar Makassar dalam Rapat Pemantapan Jadwal Pelaksanakan Pasar Brand Sentral Cakar Makassar

SULSELBERITA.COM. Makassar, — Jelang bulan suci Romadhan, puluhan pedagang Sentral Cakar Makassar kembali akan manjakan para pecinta barang barang brand dengan menyusun agenda pasar murah dan pasar brand terlengkap.

Agenda pelaksanaan pasar brand terlengkap ini ditandai dengan rapat pemantapan jadwal yang digelar di gedung New Makassar Mall atau yang dikenal dengan nama Sentral Makassar, Kamis, 9 Maret 2023 sore tadi.

Advertisement

Salah satu relawan kegiatan pasar brand dan pasar murah Sentral Cakar Makassar, Andi O’dang yang memimpin rapat pemantapan jadwal pelaksanaan mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kekompakan dan partisipasi para pedagang thrift yang berada di New Makassar Mall yang secara terus menerus berupaya memanjakan para pengunjung dengan berbagai event.

“Terima kasih untuk teman teman pedagang yang begitu kompak berpartisipasi dalam mendukung kegiatan event pasar brand sekaligus pasar murah yang akan kita adakan dalam waktu dekat ini,” ungkap O’dang yang didampingi beberapa relawan event.

Andi O’dang didampingi para relawan dan pedagang Sentral Cakar Makassar dalam Rapat Pemantapan Jadwal Pelaksanakan Pasar Brand Sentral Cakar Makassar

Dirinya mengapresiasi kegigihan para pedagang yang secara suka rela berpartisipasi untuk mensukseskan pelaksanaan event pasar brand sekaligus pasar murah yang dijadwalkan diadakan pada pekan depan, tepatnya Sabtu,18 Maret 2023 mendatang.

Diketahui, sejak lounching. Sentral Cakar Makassar yang menawarkan berbagai produk produk second brand berkwalitas inport ini kerap melaksanakan berbagai event, guna memanjakan para pecinta thrift (barang second) sekaligus memperkenalkan ke masyarakat luas adanya pusat perbelanjaan barang barang thrift terlengkap yang berlokasi di lantai dua gedung New Makassar Mall.

Sementara untuk event yang akan digelar pekan depan ini, pengunjung akan disuguhkan berbagai barang brand seperti sepatu, tas, pakaian (baju dan celana) hingga assesoris lain seperti topi, selain itu pengunjung pun akan disajikan suguhan pasar murah yang dimana masyarakat bisa memiliki barang incarannya tanpa harus menguras isi dompet.

Pengunjung pun akan disuguhkan surprise menerik serta hiburan dari band lokal.