Pengurus DKM Mesjid Baitul Adil Kejati Sulsel Kembali Gelar Jumat Barokah

58

SULSELBERITA.COM. Makassar – Untuk kesekian kalinya, Pengurus DKM Baitul Adil Kejati Sulsel dibawah komando H.Fery Tas, (Asdatun Kejati Sulsel) kembali menggelar kegiatan Jumat Barokah,  (24/02/2023)

Kegiatan rutin ini bertempat di Masjid Baitul Adli Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan.

Seperti biasa, kegiatan Jum’at berkah ini pihak DKM Baitul Adil kembali membagikan makanan berupa 250 Porsi Nasi Dos Siap Saji bagi Jemaah Masjid yang telah selesai menunaikan ibadah shalat jum’at

Kepada awak media, Ketua DKM Masjid Baitul Adli Kejati SulSel Fery Tass mengatakan.

“Hari ini sudah memasuki pekan ke-5 pelaksnaan Jumat berkah, dan Alhamdulillah  hari ini kami berhasil membagikan 250 porsi menu makan siang gratis, yang dibagikan kepada Jemaah shalat Jumat”. Ujarnya.

Lanjut dikatakan Ketua DKM ”  Begitu antusiasnya semangat bersedeqah di bulan Rajab ini semoga makin membawa keberkahan bagi donatur, infaq dari Allah Subhaanahuu Waa Ta’ala, karena dengan bersedeqah tidak akan memiskinkan seseorang tapi justru akan menyuburkan rezeqi – rezeqi hambanya dari pintu – pintu yg tidak terduga sebelumnya, karena ini adalah bentuk berdagang dengan Allah, kalau berdagang dengan manusia pasti ada ruginya, jadi mariki terus tingkatkan upaya – upaya memakmurkan masjid dengan program Jumat baraqah berbagi dengan sesama”. Ujar Fery Tass lagi dengan senyum khasnya.

” Allah SWT berfirman, Sesungguhnya orang-orang yang bersedekah baik laki-laki maupun perempuan dan meminjamkan kepada Allah dengan pinjaman yang baik, niscaya akan dilipatgandakan (pahala) kepada mereka dan bagi mereka pahala yang banyak” tutup mantan Kajari Takalar ini.