Kelas Tahfiz Juz 30 SMAN 3 Takalar Resmi di Buka oleh Kepsek

95

SULSELBERITA.COM. Takalar – Kelas Tahfiz juz 30 SMA 3 Takalar resmi di buka hari ini Jum’at tanggal 17 Februari 2023 yang langsung dibuka oleh kepala UPT SMA N 3 TAKALAR Drs. Abdullah, M M.

Sebanyak 120 siswa-siswi yang bergabung dalam kelas Tahfiz khusus dibawah bimbingan langsung oleh beberapa Guru Pembimbing.

Mereka yakni bapak Abdul hakim, S. Pd, bapak Hattajur, S. Pd. I, Bapak andi Sukardi, S. Pd. I ibu Rahyuni, S. Pd, M. Pd ibu A. Syamsinar S. Ag, ibu Syahruni, S. Pd, ibu Nur hidayah S. Pd. Ibu asmiati S. Pd, ibu Aswarini, S. Pd, ibu riniwati, S. Pd dan ibu Syahruni S. Pd.

Dalam sambutannya, kepala sekolah memberikan apresiasi kepada para siswa yang  menjadi bagian kelompok Tahfiz AlQur’an, terlebih lebih ini ada program andalan dari bapak Gubernur Sulawesi Selatan.

Begitu juga dengan Sambutan bapak Wakasek kurikulum SMA N 3 Takalar bapak Muh. Bakri, S. Pd, M. Pd  yang mengatakan. akan memberikan Reword kepada siswa  yang mencapai target dalam Kelas Tahfiz ini.

Program ini tentunya menjadi salah satu bukti bahwa Kepala UPT SMA N 3 Takalar sangat mendukung,  begitu pula dengan Wakasek yang sangat memberikan apresiasi kepada para pembimbing.

Kepala UPT SMA N 3 Takalar menaruh harapan kepada para kelas Tahfiz SMAN 3 Takalar agar mampu menjadikan membaca al Qur’an sebagai kebiasaan dan dapat membumikan Al Qur’an di SMA N 3 Takalar.

” Harapan terbesar sekiranya dengan program Tahfiz ini para siswa SMA N 3 Takalar mampu meningkatkan keimanan dalam lingkungan sekolah maupun diiluar dan di lingkungan keluarga” Harap Kepsek SMAN 3 Takalar.