PPS Desa Kalukuang Melantik Pantarlih. Ketua PPS : Pantarlih merupakan Ujung Tombak Pemilu

104

SULSELBERITA.COM. Takalar – Minggu/12 Februari 2023. Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Kalukuang, Kecamatan Galesong Kabupaten Takalar Melantik Panitia Pemutahiran Data Pemilih (PANTARLIH) di Aula Kantor Desa Kalukuang.

Dalam Pelantikan ini Ketua PPS Kalukuang Saudara Syamsuardi atau sering di sapa Syam mengatakan bahwa Pelantikan ini sebagai Bentuk Legalitas Pantarli dalam Menjalankan tugas-tugasnya sebagai Ujung Tombak Pemilu.

“Saya kira dengan Dilantiknya Pantarlih Desa Kalukuang akan menjadi Bukti dan Sebagai bentuk legalitasnya Ini Pantarlih Ketika turun ke Masyarakat mendata. Sehingga masyarakat Khususnya di Desa Kalukuang mengetahui bahwa Pendataan yang dilakukan Pantarlih nantinya untuk kebutuhan Pemilu 2024 mendatang. Sehingga Pantarli ini saya rasa menjadi ujung Tombak Pemilu”. Katanya.

Sekretaris PPS Desa Kalukuang Sahrul Anwar juga Menambahkan bahwa Kehadiran Pantarlih di tengah-tengah masyarakat bisa Memperbaiki bahkan memperjelas Data Pemilih khususnya yang ada di Desa Kalukuang.

“Saya Merasa Bahwa dengan adanya ini Pantarlih yang nantinya akan turun ke Masyarakat Desa Kalukuang bisa Memperbaiki maupun memperjelas data Pemilih yang terkadang menjadi Masalah di setiap Pesta demokrasi di Indonesia”. Tambahnya.