Dikonfirmasi Terkait Dugaan Adanya Mafia BBM yang Beroperasi di Tempatnya, Oknum Manager SPBU 14-282-650 Marpoyan Pekanbaru Malah Blokir WA Wartawan

66
Advertisement

SULSELBERITA.COM. Pekanbaru – Diduga spbu.14-282-650. tersebut sudah bertahun-tahun melakukan aktivitas penyalahgunaan penyaluraan bbm jenis bio solar bersubsidi kepada mafia penimbunan BBM.dengan menggunakan bermacam-macam unit mobil seperti mobil Panther dan pajero, baikpun Portuner warna silver, hitam terlihat dengan jelas sedang melakukan aktivitas penimbunan pengisian BBM bio solar bersubsidi pada hari jum’at 10 februari 2023 sekitar pukul.09;21. (12/02/2023)

Dengan waktu sangat janggal dan berulang-ulang kali melakukan pengisian,dengan cara menukar nomor pelat polisi mulai, dari plat BM bahkan pelat luar kota guna untuk mengelabuai masyarakat yang lain. jelas RY, salah satu supir pemilik kendaraan pribadi Inova tersebut yang tidak ingin namanya di sebutkan.”pada saat melakukan pengisian BBM jenis bio solar menunggu anterian,sangat lama sekali tutur RY kepada awak media saat di konfirmasi.

Baca Juga  AMPUH : Refly Harun Sebaiknya Membaca Surat Pimpinan MPR Terkait Usulan Pergantian Wakil Ketua MPR Unsur DPD dan Menghormati Proses Hukum yang Berjalan

Lalu setelah mendapat informasi awak media melakukan konfirmasi kepada AD, salah seorang manager spbu,14-282-650 Jalan Kaharuddin Nst, Maharatu, Kec. Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru Riau┬átersebut , saat di hubungi di nomor telepon : +62 852-6574-44XX,milik nya manager inisial AD sekitar pukul: 08:55 wib., AD ” selaku manager Mengatakan kepada wartawan Ansori seoramg media tersebut No,comen jelas AD selaku manager SPBU 14-282-650,tidak hanya itu wartawan juga sepat mengupayakan konfirmasi melalui pesan singkat dengan cara mengirimkan pesan kepada manager spbu juga, sudah membaca pesan singkat whaatppnya nya tapi tidak di Jawab dan malah memblokir nomor wartawan.”walaupun wartawan sudah berupaya melakukan konfirmasi dan memperkenalkan diri sekaligus meminta agar kopratif menjawab pertanyaan konfirmasi tersebut.

Advertisement

Maka harapan RY selaku masyarakat memintak kepada pihak Depot Pertamina, provinsi dan Pertamina pusat agar melakukan pengawasan dan memberikan sangsi tegas kepada spbu 14-282-650 Jalan Kaharuddin Nst marpoyan Damai kota Pekanbaru Riau tersebut. Dan kami juga memintak kepada pihak kepolisian polda Riau menindak para oknum mafia penimbunan BBM.dengan menggunakan mobil yang sudah di modifikasi baby tangki besi muatan mulai 1 ton setengah ton dengan cara melakukan penimbunan BBM.bersubsidi bio solar dengan cara berulang-ulang kali dari spbu 14-282-650 Jalan kaharuddin Nasution Marpoyan kota Pekanbaru tersebut tutup RY.

Baca Juga  Terungkap Fakta, 12 Parpol di Takalar Diguyur Dana Sebesar Rp. 936.990.000 Juta oleh Pemda

Tim

BAGIKAN