Didampingi Wakajati dan Ketua DKM, Sesjam Datun Kejagung RI Resmikan Mesjid Baitul Adil Kejati Sulsel

153

SULSELBERITA.COM. Makassar -Mantan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulsel R.Febrytrianto yang kini mendapat promosi jabatan sebagai Sekretaris Jaksa Agung Muda (Sesjam) Kejagung RI, menyempatkan diri meresmikan Mesjid Baitul Adil Kejati Sulsel sebelum meninggalkan tempatnya selama ini mengabdi. Rabu, 8/2/2023.

Saat melakukan peresmian, R.Febrytrianto didampingi oleh Wakajati Sulsel Hermanto dan Asdatun Kejati Sulsel H. Fery Tass yang juga sebagai ketua Dewan Kemakmuran Mesjid (DKM).

Advertisement

Saat melakukan peresmian, R.Febrytrianto memberikan selamat atas rampungnya pembangunan mesjid Baitul Adil yang berada dalam lingkungan kantor KejaksaannTinggi Sulsel ini.

Mantan Kajati Sulsel tersebut juga berharap agar mesjid yang diresmikannya ini dirawat dan diramaikan oleh jamaah.

” Kami tentu berharap, Mesjid Baitul Adil ini makin makmur oleh para jemaah yang datang, bukan hanya dari internal Kejati Sulsel, tetapi juga jamaah dari luar “. Ujarnya

Sementara Ketua DKM H.Fery Tass dalam kesempatan tersebut mengucapkan banyak terima kasih kepada R.Febrytrianto atas kesempatan dan berkenaannya untuk meresmikan mesjid Baitul Adil yang telah rampung pengerjaannya.

” Alhamdulillah, kami mengucapkan banyak terimakasih atas kesediaan Bapak R.Febrytrianto untuk meresmikan mesjid Baitul Adil yang telahvrampung pembangunannya ini, tentunya saya sebagai ketua Dewan Kemakmuran Mesjid (DKM) juga punya harapan yang sama dengan beliau, Semoga kedepannya Masjid Baitul Adil ini akan semakin ramai dan semakin makmur oleh para jamaah yang datang”. Ujar Fery Tass.

Perlu diketahui, fery Tass semasa menjabat sebagai Kajari Takalar, dirinya berhasil membangun sebuah Mushallah didalam lingkungan Kqntor Kejaksaan Negeri Takalar