Wakili Korban Penerima Bantuan Tanggap Darurat Bencana Kades Bonto Tangnga Sampaikan Hal Ini

27

SULSELBERITA.COM. SELAYAR – Ucapan terima kasih disertai apresiasi dan ungkapan penghargaan dilontarkan Kepala Desa Bonto Tangnga, Kecamatan Bontoharu, Kamaruddin atas respon dan perhatian Dinas Sosial kepada warga Desa Bonto Tangnga yang terdampak bencana hydrometeorology.

Ungkapan rasa syukur dan terima kasih disampaikan Kamaruddin mewakili warga korban bencana hydrometeorology, penerima bantuan tanggap darurat bencana dari Dinas Sosial Kabupaten Selayar, Sulawesi Selatan, Selasa, (7/2).

Kades Bonto Tangnga menyampaikan apresiasi dan penghargaan tak terhingga atas respon dan kerja cepat jajaran Dinas Sosial dalam upaya menanggulangi dampak bencana angin kencang yang menimpa warga Desa Bonto Tangnga pada medio bulan November sampai bulan Januari 2023.

Ucapan terima kasih dan penghargaan senada turut dihaturkan Kamaruddin kepada jajaran Kementerian Sosial (Kemensos) RI dan Gubernur Sulsel Andalan, Andi Sudirman Sulaiman atas segala bentuk perhatian dan bantuan yang diberikan kepada warga Desa Bonto Tangnga. (FS)