Pembekalan Iman Dan Amal Sholeh Warga Binaan Lapas Binjai Kanwil Kumham Sumut

39

SULSELBERITA.COM. Binjai – 
Dalam rangka safari dakwah di Lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Utara, K.H. Abdurahman Al Banjari memberikan pembekalan Iman dan Amal Sholeh kepada Warga Binaan di Masjid At Taqwa Lapas Binjai, Sabtu (04/02/2023).

Hadir dalam kegiatan safari dakwa, Kepala Lapas Kelas IIA Binjai, Theo Adrianus, A.Md., I.P., S.H., M.H. didampingi Kepala Seksi Binadik, Dat Menda Tarigan, Kepala Subseksi Bimkemaswat, Freddy Rinadi Siregar, Kepala Subseksi Registrasi, Sudarno Hariadi Nasution, Kepala Subseksi Portatib, Abdurrahman Sirait beserta Jajaran Lapas Kelas IIA Binjai.

Advertisement

Kegiatan yang diawali dengan pembacaan Ayat Suci Alquran, kemudian dilanjutkan Sambutan dari Kalapas Binjai , Theo Adrianus atas kedatangan Ustadz Abdurahman ke Lapas Kelas IIA Binjai.

Kemudian dilanjutkan dengan tausiah dari Ustadz Abdurahman, Beliau menyampaikan kepada seluruh pegawai dan WBP Lapas Binjai yang Hadir untuk selalu bersyukur dengan apa yang sudah di miliki selama ini.

Ustadz Abdurahman juga menyampaikan kepada para WBP, bahwa mereka harus menganggap bahwa hukuman yang mereka jalani ini adalah sebuah pelajaran yang akan membuat mereka menjadi orang yang lebih baik lagi di kemudian hari.

Kegiatan Tausiah dan Doa Bersama yang dilaksanakan berjalan dengan baik dan dalam kondisi aman dan terkendali. Kemudian diakhiri dengan foto bersama Ustadz Abdurahman beserta pegawai dan juga para WBP. (AVID)