Begini Ajakan Pj Bupati ke Masyarakat Takalar Usai Jumatan

26
Advertisement

SULSELBERITA.COM. Takalar – Humas (3/2/2023). Mimbar masjid dalam suasana usai shalat Jumat dimanfaatkan Penjabat Bupati Takalar Dr. Setiawan Aswad untuk memperkenalkan diri sekaligus menyampaikan beberapa program rangka menyambut hari jadi Takalar ke-63 kepada masyarakat, (3/2/2023) siang.

Dihadapan jamaah shalat jumat di Masjid Nurul Falah, Kelurahan Pallantikang, Kecamatan Pattalassang, Pj Bupati Takalar memperkenalkan diri sekaligus mengajak masyarakat untuk turut serta berpartisipasi aktif menjadikan Takalar sebagai Geopark Cultural Diversity.

“Takalar memiliki potensi menjadi geopark karena kekayaan budayanya, lembaga adat yang ada di Takalar masih terjaga dengan baik. Kita jadikan ini sebagai media edutourism dengan melibatkan peran anak sekolah untuk berwisata dan belajar sejarah disana. Kami mohon bantuan dari kita semua untuk turut serta mensukseskan ini karena akan menciptakan ekonomi kolaboratif jika terwujud maka sektor transportasi, UMKM, maupun pariwisata akan bangkit,” papar Dr. Setiawan.

Baca Juga  Patut Diapresiasi, Bintara Da'i Utusan Polres Gowa Jadi Khatib Jum'at di SPN Polda Sulsel
Advertisement

Lebih lanjut, Alumnus Quensland University ini juga mengajak masyarakat untuk meningkatkan kebersihan khususnya pada sepanjang jalan poros Takalar sebagai langkah awal.

Serta mengajak masyarakat untuk ikut pengajian rutin setiap kamis Malam di Rumah Jabatan Bupati sebagai bagian dari mewujudkan program Takalar mengaji.

BAGIKAN