Askab PSSI takalar Silaturahim Ke Pj.Bupati

206

SULSELBERITA.COM. Takalar – Pengurus Asosiasi kabupaten Persatuan sepak Bola seluruh Indonesia kabupaten Takalar bersama AFK Futsal takalar melakukan kunjungan sekaligus silaturahmi kepada Penjabat Bupati Takalar siang tadi.

Dalam kunjungannya ASKAB PSSI TAKALAR diterima langsung oleh Pj Bupati Dr.Setiawan Aswad didampingi Asisten bidang pemerintahan di ruang rapat Bupati.

Ketua Askab PSSI bersama Sekretaris dan anggota Exco mengapresiasi Pj Bupati yang menerima kehadiran pengurus PSSI disela-sela kesibukan beliau.

“Kami berterima kasih kepada bapak bupati dan pak asisten atas luang waktunya menerima kami, kehadiran kami selain menjalin silaturahmi juga kami ingin membangun kolaborasi dengan Pemkab takalar dibidang olahraga khususnya sepak bola, dimana sepak bola sekarang merupakan olahraga yang banyak diminati disemua kalangan dan dilevel usia” ujar Hendra

Hendra juga menjelaskan sejak di tangani PSSI 2 tahun belakang ini sederet kompetisi juga telah di laksanakan baik itu dilevel umum dan dilevel pembinaan usia seperti liga pelajar untuk tingkat SMP dan madrasah, tak hanya itu GASTA TAKALAR juga bermain di liga 3 dan finis di posisi 3.

Advokat muda ini juga menyampaikan program kerja PSSI tahun ini selain menggulirkan turnamen piala Bupati juga akan menggulirkan liga pelajar untuk jenjang SD,SMP/Madrasah Dan SMA/SMK/MA untuk menjaring bakat – bakat muda, dan juga Liga Desa di Kabupaten Takalar.

Pj.Bupati takalar pun mengapresiasi langkah Askab PSSI dalam membangun pembinaan olahraga lewat sepak bola ditakalar dan akan mensupport setiap kegiatan pembinaan keolahragaan ditakalar,selain itu kepala dinas pendidikan provinsi itu juga mendukung liga pelajar untuk tingkat SD,SMP Dan SMA dan berharap para pesertanya tidak hanya di kabupaten saja tapi bisa mengundang dari SMA/SMK Dari kabupaten terdekat seperti Gowa dan je’neponto.paparnya

Sesi penutuppun diakhiri dengan foto bersama sekaligus permohonan izin dan doa restu ketua Askab PSSI Hendra Ali,SH maju pada bursa pencalonan ketua KONI yang saat ini dijabat oleh PLT.