Adiarsa MJ Launching Lagu Bergenre Popdut, Ini Penjelasan Tri Production

38

SULSELBERITA.COM. Makassar –– Tri Production kembali meluncurkan lagu terbarunya. Lagu yang diberi judul Pandangan Cinta ini mulai tayang hari ini di YouTube, Selasa malam (31/1/23).

Lagu Pandangan Cinta bercerita tentang seorang Pemuda yang jatuh cinta pada pandangan pertama kepada seorang wanita hingga selalu teringat dan sulit untuk dilupakan, tak tinggal diam pemuda tersebut berupaya untuk mendekati hati sang wanitanya namun pada akhirnya harus berakhir dengan kekecewaan. Dimana si-Wanitanya yang juga gayung bersambut memberikan harapan namun ternyata sudah memiliki suami.

Manajemen Tri Production sangat berterimakasih terhadap antusias masyarakat untuk ditayangkannya lagu tersebut.

“Alhamdulillah kita sudah luncurkan dan sudah dapat dinikmati masyarakat. Sebelumnya sudah banyak yang bertanya-tanya kapan peluncurannya,” ungkap Irfan Taslim Pimpinan Tri Production sekaligus Pencipta lagu Pandangan Cinta bersama Haris Dg. Situru saat diwawancarai awak media, Selasa (31/1/23).

Irfan juga membeberkan, jika lagu bergenre Pop Dangdut ini sangat pas dinyanyikan Sang Penyanyinya.

“Tallent kami ini Penyanyi pendatang baru namun karakter vokalnya agak unik dan tentunya sangat klop dengan lagunya. Selain daya tarik lirik kata-kata dan penyanyinya kita lihat seberapa besar masyarakat menyukai lagu ini yang sarat makna tentunya kekuatan lagu ini,” terang Irfan.

Irfan juga mengungkapkan, perdana meluncurkan lagu bergenre Pop Dangdut yang tentunya menyasar pecinta musik Indonesia. Tri Production sebelumnya juga banyak meluncurkan lagu-lagu daerah Bugis Makassar.

“Kami sudah siapkan beberapa karya lagi tentunya untuk merambah dunia musik nasional, inshaa Allah kedepannya kami akan memberikan persembahan karya terbaik kami lagi,” tambah Irfan.

Sementara itu, Penyanyi Pandangan Cinta Adiarsa MJ dalam keterangan persnya mengatakan, sangat bahagia dirinya bisa dipercaya membawakan lagu tersebut.

“Terimakasih untuk Tri Production, terimakasih untuk pencipta lagu Haris Situru dan Irfan Taslim dan tentunya terimakasih untuk semua yang mensupport lagu ini. Inshaa Allah kedepannya saya bisa tampil lebih baik lagi untuk menghibur para pecinta musik Popdut,” ucapnya.

Pria yang berprofesi sebagai pengacara muda ini juga meminta support dukungan kepada masyarakat yang menyukai agar memberikan like dan subscribe di channel YouTube.

“Bantu support nah Bosscu andalancu semua,” katanya.

Selaku Tokoh Masyarakat, Muh Ansar Ketua GMBI Wilter Sulawesi Tenggara memberikan apresiasi atas lagu tersebut.

“Mengaku saya, beliau ini memang multi talent selain seorang aktivis dan Advokat ternyata juga jago nyanyi,” bebernya.

Ansar berharap Adiarsa MJ semakin sukses dengan karir yang digelutinya.

“Sukses selalu Bro kami pasti selalu support,” ucap Ansar.

Yulianti seorang Pengusaha Grosir di Kota Makassar yang turut hadir dalam acara launching lagu tersebut cukup mengatakan rasa kekagumannya terhadap lagu Pandangan Cinta ini.

“Syukkka lagunya bagus di tiktokin pasti banyak yang suka, tallennya juga lumayanlah totalitasnya baik di lagu dan video klipnya,” ucap pemilik Grosir H. Bur ini kepada media.

Diketahui berdasarkan informasi, lagu bergenre Pop Dangdut ini proyek pengerjaannya membutuhkan waktu dua bulan dengan mengambil beberapa lokasi syuting video klip di Provinsi Sulawesi Selatan dan Sulawesi Tenggara. Diantaranya, Pantai Akkarena, CPI dan Cafe Agung berlokasi di Makassar, Pegunungan Bulu Dua di Kabupaten Barru. Di Sulawesi Tenggara Video klipnya juga mengambil lokasi di Kolam Retensi Boulevar dan Jembatan Teluk Kendari.

(*)