Kalapas Binjai Kanwil Kumham Sumut Lakukan Penandatanganan Piagam Pencanangan, Pakta Integritas dan Komitmen Bersama

25
Advertisement

SULSELBERITA.COM. Binjai – 
Sebagai langkah awal dalam Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Kepala Lapas Kelas IIA Binjai, Theo Adrianus, A.Md., I.P., S.H., M.H. lakukan penandatanganan Piagam Pencanangan, Pakta Integritas dan Komitmen Bersama dengan para pejabat struktural.

Kegiatan penandatanganan Komitmen Bersama ini juga merupakan tindaklajut atas Surat Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM tentang Pelaksanaan Pembangunan Zona Integritas di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM.

Pada kesempatan tersebut, Kepala Lapas Kelas IIA Binjai, Theo Adrianus menyampaikan arahannya. ” Saya percaya bahwa saudara akan melaksanakan tugas dengan sebaik – baiknya, sesuai dengan ketentuan perundang undangan yang berlaku serta dengan tanggungjawab dalam melaksanakan pembangunan ZI dengan baik, ” ujar beliau.

Baca Juga  Ketua Umum PP LIDMI: Indonesia adalah Negara Religius
Advertisement

Beliau juga menegaskan komitmen bersama kepada seluruh petugas Lapas Binjai untuk menjaga integritas dan punya sikap optimis meraih predikat WBK. “Keberhasilan membangun Zona Integritas sangat ditentukan oleh komitmen kita bersama dan kinerja kita bersama. Untuk itu, saya harap petugas Lapas Binjai untuk sungguh-sungguh berkomitmen membangun Zona Integritas,” tandas beliau.

Kegiatan ini juga dirangkai dengan Pengukuhan Satops Patnal, Satuan Operasional Kepatuhan Internal Pemasyarakatan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Binjai. Pengukuhan oleh Kepala Lapas Kelas IIA Binjai yang ditandai dengan pemasangan handbadge. (AVID)

BAGIKAN