Giona Nur Alam Gelar Pertemuan Antar Relawan, Persiapkan Kunjungan Calon Presiden “Anis Baswedan”

25
Advertisement

Kendari – Salah satu bakal calon Presiden yang dideklarasikan oleh Partai Nasdem yakni “Anies Baswedan” dijadwalkan bakal berkunjung di kendari Sulawesi Tenggara (Sultra).

Sebelumnya Anies Baswedan telah berkunjung ke beberapa Provinsi dan Kabupaten Kota di Indonesia.

Kemudian Anis Baswedan di jadwalkan bakal berkunjung ke Kota Kendari Sulawesi Tenggara. kabar mengenai kunjungan Anies Baswedan bakal berkunjung di Kota Kendari Provinsi Sulawesi Tenggara di rencakan akhir Bulan Februari 2023.

Advertisement

Hal itu di sampaikan oleh, Giona Nur Alam sebagai Simpatisan Anis Baswedan dimana hari ini digelar pertemuan antar relawan yang bertempat di rumah kediaman Gubernur Sulawesi Tenggara H. Nur Alam.yang terletak di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Anaiwoi Kecamatan Kadia Kota Kendari.rabu (25/01/23)

Baca Juga  Bustan Pinrang: Partai UKM Partai Nasionalis, Partai Berbasis Ekonomi Kerakyatan

Sejumlah relawan Anis Baswedan berkumpul dalam rangka untuk bersilaturahmi agar relawan Anies Baswedan diKota Kendari terkoordinir dengan baik,  Kebetulan Giona Ketua Garnita NasDem Sultra dimana Partai yang mendeklarasikan Anies adalah Partai Nasdem.

Adapun Tujuan dari pertemuan ini adalah bersilaturahmi dengan para relawan dan simpatisan anies yang ada dikota kendari. yang jumlahnya sudah kurang lebih 50 relawan serta adanya keinginan dari DPW Garnita Malahayati NasDem untuk ikut berpartisipasi bersama relawan apabila Anies Baswedan melakukan Safari Politik di Sulawesi Tenggara.

“Hari ini rapat konsolidasi dan persiapan kedatangan bakal calon Presiden Anies Baswedan di Kota Kendari,” kata Sitya Giona Nur Alam di depan awak media usai rapat konsolidasi bersama ratusan relawan Anies.

Baca Juga  Cegah Penularan Covid 19, Personil Koramil Dan Polsek Ngadirojo Gelar Gakplin Prokes

“Sebelumnya saya sudah koordinasi dengan partai, dengan Ketua DPW terkait rapat ini dan tadi saya ditunjuk untuk mengkoordinatori relawan Anies,” ujarnya.

Pihaknya juga mengungkapkan bahwa Relawan Anis secara nasional berjumlah 300 lebih tim relawan dan untuk di Sultra yang sudah mendaftarkan Tim Relawan sebanyak 48.”katanya.

“Jumlah tim relawan Anies sangat banyak dan terbagi dari berbagai tim relawan untuk hari ini saja yang datang sangat banyak dari beberapa tim relawan dan nanti ini akan disatukan,” ungkapnya.

Selain itu pihaknya membeberkan bahwa Anies Baswedan akan datang di Sultra dengan beberapa agenda.

“Rencananya akan ada kuliah umum dan beberapa agenda lainnya selain safari politiknya,” bebernya.

Terakhir Pihaknya menargetkan relawan yang akan hadir menyambut Anies Baswedan di Kota Kendari sebanyak 100.000 relawan yang berasal dari berbagai kabupaten kota di Sultra. (HNR)

BAGIKAN