Virall !!! Beberapa Akun Facebook Viralkan Jembatan “Tak Layak Pakai” di Kabupaten Gowa, Netizen: Pemerintah Kemana????

57
Akun Whana Collectiaon Unggah Foto Keadaan Memprihatinkan Jembatan Manuju Gowa
Advertisement

SULSELBERITA.COM. Gowa, — Virall di sosial media menampilkan berbagai foto dan video keadaan memprihatinkan jembatan di kabupaten Gowa.

Jembatan bertiang besi dengan alas kayu ini nampak terkoyak dengan kayu mulai berhamburan sontak virall setelah diunggah ke media sosial oleh beberapa akun.

Dari pantauan sulselberita.com, nampak salah satu akun dengan nama Whana Collectiaon memposting gambar keadaan jembatan yang menghubungkan Kecamatan Manuju ini dengan berbagai kecamatan yang nampak tidak layak dilalui kendaraan roda empat maupun roda dua.

Advertisement

Dalam unggahannya, Whana Collectiaon sengaja mengajak warganet untuk membagikan postingannya agar sampai ke Bupati Gowa.

Akun Whana Collectiaon Unggah Foto Keadaan Memprihatinkan Jembatan Manuju Gowa

“Tabe diii kalau ada mobil pejabat yg mau lewat dijembatan ini kisuruhmi putar balik kemakassar terutama mobilmya pak bupati,wakil bupati,pak camat manuju,para kepala desa sekcmtn manuju dan juga mobil pak dusun yg ada dikec manuju, krn tdk mau naperbaiki,..,,,, kibagiknmi supaya bisa sampai kebapak bupati gowa,wakil bupati,bapak camat manuju , kepala desa dan para dusun ,,,,apalagi mobil anggota dewan takkala kisuruhmi balik,” tulis akun Whana Collectiaon dalam ungguhannya.

Baca Juga  Bhabinkamtibmas Kelurahan Kalabbirang Sambangi Petugas Penjaga Sekolah

Sementara akun yang lain dengan nama Rms pun takkala menariknya, pasalnya akun ini memposting video yang menampilkan uapaya pengendara melewati jembatan tersebut.

Sementara akun Rms memposting Video keadaan Jembatan Manuju yang Nampak Tidak Layak dilalui

“Ini adalah kondisi hari ini di jembatan sampin pos polisi kecamatan manuju kampung wakil bupati gowa H ABD RAUF MALAGANNI KARAENG KIO. Tabe pak bupati kasian masarakat yg lewat di jembatan tersebut karna jembatannya sudah rusak parah dan sebelum terjadi hal2 yg kita tdk inginkan bersama tolong di suruh perbaiki jembatannya.” tulis pemilik akun RMS

Akibat postingannya, sontak warganet mulai beramai ramai memberikan komentar komentar sebagai bentuk keprihatinan hingga curhatan.

Salah satu Warganet dengan akun bernama Isah Hamisah menuliskan adanya Truk bermuatan jagung yang harus alami ban bocor karena tertusuk paku di jembatan

Baca Juga  Problem Solving, Bhabinkamtibmas Polsek Galut Berhasil Damaikan Kedua Warganya Berselisih Paham, Ini Pesan Kamtibmasnya

“Kemarin ada mobil yg angkut jagung u sayur bannya bocor kena paku dijembatan .” Tulis akun Isah Hamisah.

Tak kalah menariknya, akun bernama Ilham Pencari Cahayapun ikut berkomentar yang mempertanyakan keberadaan pemerintah

“Sudah bertahun tahun jembatan ini tanpa perbaikan dari Pemerintah, selama ini hanya instansi Kepolisian dan Masyarakat yang sering lakukan perbaikan dengan bahan seadanya. Lantas Pemerintah Kemana Saja????” tulis akun Ilham Pencari Cahaya

Sementara masyarakat setempat berharap agar pemerintah segera mengambil tindakan nyata sebelum ada korban jiwa.

BAGIKAN