Kurangnya Rambu Jalan, Pembangunan Bundaran Rahabangga Konawe Kembali Memakan Korban

31
Advertisement

KONAWE – Bundaran Ameroro Lagi-Lagi kembali memakan korban, atas kecelakaan tersebut di duga adanya kekeliriuan dalam perencanaan pembangunan bundaran wilayah 1 dan 2 Rahabangga, hingga akhirnya lagi-lagi menelan korban

Satriadin. Spd

Hal itu disampaikan Mantum HmI Cabang Konawe, Satriadin Spd. yang juga mantan Bupati DPD LIRA Konawe atas kejadian itu ia sangat geram atas keresahan  masyarkat sekitar bundaran kelurahan Puunaha Kecamatan Unaaha. yang mana kata satriadin, bundaran tersebut tidak ada lampu penerangan dan rambu-rambu yang menunjukan kalau di tempat tersebut ada bundaran.” Terangnya.

Akibatnya, pembangunan bundaran tersebut sudah banyak mengakibatkan korban luka bahkan menelan korban jiwa. baik pengendara roda dua maupun roda empat,”Ucapnya.

Advertisement

Untuk itu Satriadin meminta kepada pihak  PUPR Wilayah 1 dan 2 untuk segara turun kelapangan melihat meninjau ulang pembangunan bundaran tersebut.” Harap Gopal (red) senin (23/01/23).

Baca Juga  Kapolres Gowa Sambut Para Peserta Studi Lapangan Pembangunan Wilayah Bebas Korupsi

Namun, apabila hal tersebut tidak segera di indahkan, maka jangan salahkan kami untuk melakukan Unjuk Rasa bersama masyarakat setempat di kantor PU provinsi,”Kecamnya.

Untuk itu ia mengingatkan berkali-berkali, dan bahkan jika tidak dia bersama masyarakat tidak akan segan- segan meminta kepada Gubernur Sulawesi Tenggara untuk segera mencopot kadis PUPR provinsi. Tegas mantan Bupati DPD LIRA ini.

Sementara itu pihak PUPR belum terkonfirmasi, kendati begitu media ini akan berusaha mengkonfirmasi.

(hnr/red/wan/adm)

BAGIKAN