Pasca Pelantikan, DPD PPNI Bulukumba Gelar Rapat Perdana

9
Advertisement

SULSELBERITA.COM. Bulukumba – Pengurus Dewan Persatuan Daerah (DPD) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Bulukumba masa bakti 2022-2027 menggelar rapat perdana pasca pelantikan di ruang VIP Rumah Makan Sulawesi, Jalan A.P.Pettarani, Sabtu (21/1/2023)

Rapat internal pengurus DPD mengagendakan pembahasan kegiatan-kegiatan yang akan di lakukan dalam waktu dekat serta beberapa kegiatan yang dirancang untuk menghidupkan organisasi profesi.

Rapat perdana pengurus dipimpin langsung oleh ketua DPD PPNI Kabupaten Bulukumba Abdul Jalil, yang dihadiri 31 pengurus, diantaranya sekretaris, wakil sekretaris, wakil ketua berbagai bidang, ketua devisi, serta anggota devisi.

Advertisement

Dalam rapat tersebut, Abdul Jalil mengatakan akan lebih menghidupkan organisasi ini

“bahwa rapat perdana ini kita membahas beberapa hal terkait bagaimana lebih menghidupkan organisasi dengan tetap mengacu pada AD/ART yang ada”, pungkasnya.

Baca Juga  Forkopincam Batuwarno Hadiri Sosialisasi dan Penyerahan Kepesertaan JKN KIS dan Penyerahan Sertifikat PTSL Tahun 2020

“Rapat ini juga sebagai ajang silaturahim sesama pengurus, menyatukan isi kepala untuk organisasi kita yang jauh lebih baik dari periode sebelumnya”, sambungnya

Mengusung program kerja yang akan di lakukan kedepannya, Abdul Jalil menyampaikan tetap mengutamakan kepentingan profesi

“Diharapkan kedepannya dengan kepengurusan saat ini teman-teman perawat dapat dibantu jika menghadapi kendala seperti pengurusan Surat Tanda Registrasi (STR), ujian kompetensi(Ukom), bahkan jika tersangkut kasus hukum yang berhubungan dengan profesi”, tutup abdul jalil

Hasil dari rapat pada hari ini diantaranya, pembahasan aturan terkait pertemuan-pertemuan atau rapat yang sifatnya formal dan non formal, penggunaan pakaian kebesaran dan atribut organisasi perawat, beberapa kegiatan mendesak seperti ujian kompetensi perawat, musyawarah DPK yang segera di lakukan dengan membentuk 4 tim untuk mengurusi kegiatan tersebut, serta beberapa inovasi dan kegiatan yang akan dilakukan berbagai devisi di pengurusan saat ini.

Baca Juga  Jelang Sahur, Danramil 03 Serengan dan Anggota Bagikan Nasi Bungkus Kepada Warga

Hasil rapat lain yang tidak kalah pentingnya adalah pengoptimalan kesekretarian yang telah ada. Besar harapan dari pengurus DPD untuk mengoptimalkan kesekretariatan guna menunjang kegiatan-kegiatan yang tidak lama lagi dilakukan dan untuk mempermudah perawat dalam melakukan pengurusan dokumen-dokumen menyangkut profesi di dunia kerja.

BAGIKAN