Evaluasi Kinerja, PERAK : Kedepan Lebih Profesional, Kapabel dan berjiwa Sosial Tinggi

61
Advertisement

SULSELBERITA.COM. Makassar — Lembaga Swadaya Masyarakat Pembela Rakyat (LSM PERAK) Indonesia menggelar hajatan evaluasi kinerja tahun 2022 di Cafe Terapung Jl Salekoa Sengka Batu, Senin (16/1/23).

Sempat Tertunda, dimana acara tersebut sejatinya digelar di akhir tahun 2022 namun terjadi beberapa kendala salah satunya perubahan cuaca hingga banyak pengurus yang jatuh sakit pada saat itu.

Ketua Umum DPP LSM PERAK Indonesia, Adiarsa MJ, SE, SH sangat mengapresiasi semangat kawan-kawan di LSM PERAK terhadap pentingnya acara tersebut diadakan.

Advertisement

“Terimakasih kawan-kawan karena kebersamaanlah yang membuat lembaga keormasan itu kuat. Makanya hubungan silaturahmi kita jaga khususnya sesama anggota,” ucap Adiarsa.

Adiarsa juga membenarkan, sejatinya kegiatan yang harusnya terlaksana di akhir tahun 2022 ini terkendala beberapa faktor.

Baca Juga  Kabid Humas Polda Sulsel : Jangan Lupakan Darurat Narkoba Di Tengah Pandemik Corona

“Tapi Alhamdulillah kegiatan seminar, Bakti sosial termasuk bagi-bagi sembako yang rutin kami lakukan tiap tahun tetap terlaksana. Hanya seremonial penutupannya saja yang kami tidak bisa paksakan untuk dilakukan pada saat itu,” beber pria yang berprofesi sebagai pengacara muda ini.

Lanjut Adiarsa, dirinya mewakili lembaga keormasannya menyampaikan banyak terimakasih kepada para donatur dan partisipator yang selalu mendukung kegiatan kami.

“Terimakasih untuk seluruh kawan-kawan baik eksternal maupun internal yang saya tidak bisa sebutkan satu persatu. Kalianlah sebenarnya yang sangat luar biasa mau mendukung program kegiatan kami baik yang sifatnya edukasi maupun sosial,” ungkapnya saat memberikan keterangannya di depan awak media.

Adiarsa juga mengatakan, LSM PERAK di tahun 2022 banyak mengalami perubahan dan perkembangan.

Baca Juga  Pilkades Desa Sabaru Aman Dan Lancar

“Alhamdulillah tahun kemarin kita lebih solid, lebih kreatif dan inovatif serta banyak penambahan anggota khususnya di daerah dan provinsi di luar Sulsel sebagai perwakilan cabang dan wilayah,” tambah pria yang aktif sebagai aktivis anti korupsi ini.

Adiarsa juga berharap, di tahun 2023 ini lembaga keormasan yang dipimpinnya semakin berkembang, profesional dan punya kapabilitas sebagai kontrol sosial dan pengawasan.

“Kedepannya saya berharap PERAK semakin berkembang, profesional dan punya kapabilitas sebagai kontrol sosial dan pengawasan. Dan tentunya paling terpenting, semua anggota di PERAK punya jiwa sosial dan rasa kemanusiaan yang tinggi,” pungkasnya.

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir Dewan Penasehat, Masran Amiruddin, SH, MH, Wakil Ketua 1 Jumadi Mansyur, SH, Wakil Ketua 2 Abd Hamid, ST, Wakil Ketua 3 Rizal Deng Bila, Sekretaris Sutoyo Gaffar, SH, Wakil Sekretaris, Abd Kadir, SH, Wakil Bendahara Muhammad Yunus, SH, Ketua DPW Sulsel Muh. Ridwan, SE serta para Koordiv dan Ketua-ketua DPD Kabupaten Kota.

Baca Juga  Gegara Gak Jadi Beli Mobil, Diduga Anak dari Pemilik Showroom Mobil DR Motor Pukuli Calon Pembeli

(*)

BAGIKAN