Family Gathering Yayasan Madrasah Arifah Gowa Berjalan Dengan Sukses

94
Advertisement

SULSELBERITA.COM. Gowa – Yayasan Madrasah Arifah mengadakan kegiatan Family Gathering, bertempat di Wisata Pantai Tanjung Bira Bulukumba, jumat-minggu (6-8 januari 2023 )

Kegiatan Family Gathering ini diikuti oleh SDM Arifah Gowa didampingi Direktur Bapak Dr.H.Muh Nurdin B, Msi Dan Ketua Yayasan Arifah Bapak H.Ilham Ari Fauzi Amir Uskara . Adapun tujuan diselenggarakannya Family Gathering ini untuk mempererat Jalinan Kekeluargaan antara Sdm yang satu dengan yang lainnya. Selain itu juga menjalin keakraban dan kekompakan. Dan juga meningkatkan hubungan yang lebih erat lagi antara Yayasan dan Sahabat Guru

Kegiatan Family Gathering dimulai pada pukul 18.30 WITA, yang dibuka oleh Direktur Yayasan Arifah Gowa Dr. H. Muh Nurdin B, M.Si Dalam sambutannya mengatakan “Pentingnya kegiatan ini diadakan yaitu sebagai ajang taaruf antara kita semua Sdm arifah dan semoga memberi kebahagiaan dan keceriaan mengikuti lomba yang sudah disiapkan”.

Baca Juga  Hari Libur Bukan Penghalang Bagi Serma Samsuri Untuk Mengecek Penerapan Protkes Dipasar Klitikan
Advertisement

Ada berbagai lomba yang seru dan menarik yang disiapkan panitia untuk kegiatan Family Gathering ini. Selain juga menampilkan yel yel, menambah kehebohan dan keceriaan pada acara ini. Acara berlangsung meriah dan lancar sampai selesai. Acara ditutup oleh ketua Yayasan Arifah Gowa Bapak H.Ilham Ari Fauzi Amir Uskara serta dengan pemberian hadiah kepada para pemenang lomba.

Dalam Sambutan H.Ilham Ari Fauzi AU Harapannya dengan diselenggarakannya Family Gathering ini semua dapat berbahagia, mengenal satu sama yang lain, menambah kekompakan dan kerja sama, serta memberi kesegaran baru setelah sejenak merefresh diri.

BAGIKAN