Ketua Pewarta Berikan Sembako dan Santunan Kepada Wartawan Sakit Ayub Kusuma

13
Advertisement

SULSELBERITA.COM. Medan – Dua minggu teman seprofesi sekaligus wartawan senior Ayub Kusuma menderita sakit asam lambung dan tulang.

Saat ini wartawan handal di Metro 24 masih berisitirahat di rumah Jalan Aksara, Gang Gudang untuk memulihkan sakit yang derita tersebut. Belum bisa beraktivitas seperti biasa meliput di lapangan.

Peduli terhadap Ayub sapaan akrabnya di lapangan, Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH menjenguk di kediamannya, Sabtu (7/1/2023).

Advertisement

Begitu kedatangan Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH dan anggota Arvin Syahputra Nasution, Abdul Meliala, dan Bardansyah langsung terlihat mukanya bahagia. Yang tadinya lemas, langsung bersemangat.

Setelah berbincang santai dengan Ayub, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH menyerahkan bantuan sembako dan uang santunan kepada Ayub Kusuma Siregar.

Baca Juga  Pemda Takalar Tanggung Semua Biaya Perawatan Balita Atiqah Khumaerah Salam

Ayub mengucapkan terimakasih atas kepedulian Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH yang mana selama ini begitu peduli atau punya andil terhadap orang-orang yang membutuhkan bantuan baik itu sakit ataupun kesusahan.

Di samping itu dia berharap kepada Ketua Pewarta Polrestabes Medan dan jajarannya terus diberi kesehatan dan rejeki sehingga bisa melakukan kebaikan di manapun berada.

Ayub menilai Chairum Lubis, SH adalah sosok orang muda yang memilki dedikasi tinggi terhadap siapapun sehingga ke depan layak untuk dijadikan panutan bagi siapapun.

“Kepeduliannya terhadap sesama begitu tinggi. Tidak pandang ras, suku dan agama utuk membantu. Selagi bisa memberi, dia (Chairum) tetap memberi,” katanya.

Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH menyampaikan, kunjungan menjenguk sudah menjadi agenda Pewarta Polrestabes Medan bila ada anggota yang tertimpa musibah seperti sakit dan lainnya.

Baca Juga  Kantor Imigrasi Segera Hadir di Butta Panrannuangku, Begini Kata Bupati Takalar

“Saya mendoakan semoga Ayub cepat sembuh dan dapat beraktivitas kembali seperti biasa mencari berita di lapangan,” harap Sekretaris Jejaring Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut.

Kegiatan ini terlaksana tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Panca Putra Simanjuntak, MSi dan Wakapolda Sumut, Irjen Pol. H. Dr. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi.

Di samping itu arahan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum, Brigjen Pol Riko Sunarko SIK MSi, Irwasda Polda Sumut Kombes Pol Armia Fahmi, dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda.(AVID/Rel)

BAGIKAN