8 Tahun Media Siber TEGAS.CO, Dimeriahkan Dengan Menggelar Berbagai Lomba

18
Advertisement

KENDARI – Media siber TEGAS.CO yang berada di bawah naungan PT Tegasco Media Internet merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 8 pada 1 Januari 2023.

Beragam kegiatan dilaksanakan dalam rangka merayakan HUT tersebut, yang dimulai sejak 10 hingga 31 Desember 2022, diantaranya lomba azan untuk anak-anak, shalawat majelis ta’lim, lomba domino, game song, kato-kato, oper tepung, bakar ikan, lulo, joget untuk umum, karaoke.

Untuk puncak kegiatannya, dilaksanakan jalan santai yang digelar pada 1 Januari 2023. Kegiatan itu melibatkan warga Kelurahan Puuwatu.

Advertisement

Direktur media siber TEGAS.CO, Mas’ud, SH mengatakan bahwa perayaan yang dilaksanakan selama kurang lebih 21 hari itu mendapat respon positif dari warga setempat.

“Kami menyelenggarakan kegiatan seperti itu tujuan utamanya adalah silaturahmi antar warga,” kata Mas’ud yang ditemui usai pelaksanaan jalan santai.

Baca Juga  Ketua Pemuda Muhammadiyah Takalar Optimis Kader Angkatan Muda Muhammadiyah Raih Kursi DPRD

Mas’ud juga juga menyampaikan, masyarakat terlihat antusias dalam mengikuti seluruh rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT TEGAS.CO itu.

“Saya pribadi sangat bersyukur dengan terselenggaranya seluruh kegiatan dengan baik,” ucapnya

Di tempat yang sama, koordinator seluruh kegiatan Bahmi mengatakan, seluruh rangkaian kegiatan tersebut dapat terselenggara dengan baik berkat kerjasama seluruh panitia yang juga dibantu oleh warga setempat.

“Kami panitia bersama masyarakat bergotong-royong dalam menyukseskan seluruh rangkaian kegiatan HUT TEGAS.CO,” kata Bahmi

Bahmi yang juga merupakan Ketua Rukun Warga (RW) III Kelurahan Puuwatu itu berharap, kedepannya HUT TEGAS.CO dapat kembali dilaksanakan dengan baik.

Dia juga mengucapkan terimakasih kepada Direktur Utama TEGAS.CO yang telah mempercayakan seluruh rangkaian kegiatan kepada masyarakat setempat.

“Saya mewakili seluruh panitia dan masyarakat mengucapkan terimakasih kepada Pak Mas’ud karena telah mempercayakan kami sebagai panitia kegiatan,” ujar Bahmi

Baca Juga  Sigap Kerlip Indonesia Perkuat Forum Anak Galesong Utara, Aktifkan CFD

Rangkaian kegiatan HUT TEGAS.CO ke 8 itu ditutup dengan penyerahan hadiah seluruh lomba yang dilaksanakan di Kantor Redaksi Media Siber TEGAS.CO

BAGIKAN