Terduga Pelaku Tabrak Lari Mobil Wartawan Ternyata Petugas Bank BRI Manara Pekanbaru.

89

SULSELBERITA.COM. Pekanbaru– Terkai insiden tabrak lari beberapa minggu yang lalu persis di seberang RS awal beros jalan sudirman Pekanbaru pada hari jum’at 16 Desember 2022 sekitar pukul 14 : 38 wib.’ ternyata seorang pegawai atau karyawan dari BANK BRI MENARA Jalan sudirman kota Pekanbaru Petugas tersebut,di ketahui bernama Efriyanti , menurut dari pihak pemilik sepeda motor Nmax warna putih dengan nomor polisi BM 3065 DAD. Inisial D yang menabrak mobil baleno milik korban inisial AR yang bekerja sebagai wartawan tersebut. ( 25/12/2022 ).

Menurut pengakuan pemilik motor nmax tersebut, motor nmax warna putih dengan nomor polisi BM 3065 DAD di pinjam oleh Efriyanti saya tidak tau lah bang. yang jelas motor saya jangan di tahan, iya kalau masalah mobil abng itu mintak ganti,dan mintak pertanggung jawaban saja dari pelakunya nya bang tutur pemilik sepeda motor saat dihubungi melalui via telepon whaatppnya D, dengan nomor,…… kepada korban saat di konfirmasi pada hari minggu lebih kurang sekitar pukul. 10 : 35 wib.

Saya sangat menyangkan perbuatan pelaku tabrak lari terhadap mobil saya jelas AR,karena korban sudah memberikan lapu hijau agar pelaku mempunyai ikat baik namun ,saat di hubungi nomor hp pelaku , dengan nomor : +62 812-7010-02XX oleh korban malah nomor korban di blokir oleh pelaku tabrak lari dan di kirim pesan juga tidak di jawab padahal pesan tersebut sudah di baca Efriyanti sebagai pelaku dari tabraklari itu.

Lalu inisial D juga mengirimkan nomor suami dari pelaku saat di hubungi juga oleh korban lagi-lagi tidak merespon bahkan,tidak di angkat hp nya , di kirim pesan singkat lewat via whaatppnya dengan nomor +62 813-7114-43XX
hanya di baca saja tapi tidak ada di jawab oleh suami, Efriyanti pelaku dari tabrak lari itu mobil milik wartawan tersebut mengalami rusak patah dan sampel bagian cat bemper belakang mobil korban menafsirkan kerusakan tersebut lebih kurang makan biyaya sekitar Rp, 5000.000.00 rupiah tutup korban.

Terkait kejadian ini kita sudah melaporkan hal ini kepada satlantas polresta setempat,setelah kejadian kita langsung ke pihak lantas tim II polresta Pekanbaru dan harapan kita memintak kepada tim II Lantas polresta Pekanbaru agar dapat menindaklanjuti Terkait insiden tabrak lari mobil kita tersebut jelas inisial AR, yang bertugas sebagai profesi wartawan itu.

( Tim )