Bantuan Kembali Disalurkan Bagi Keluarga Korban ABK KM. Berkat Rahmat

10
Advertisement

SULSELBERITA.COM. Selayar – Bantuan santunan bagi keluarga korban kapal hilang di muara Timika Papua kembali disalurkan Dinas Sosial Kabupaten Selayar Sulawesi Selatan, Kamis, (22/12) siang, bertempat, di ruang kerja Kepala Dinas Sosial.

Penyaluran bantuan untuk Ati Jido orang tua, korban Baharuddin (Kelasi) KM. Berkat Rahmat, diserah terimakan Kepala Dinas Sosial, Satmawati, S. Sos., MAP kepada pihak keluarga korban yang diwakili Kepala Desa Bonerate, Muhammad Arsyad Manaba.

Penyaluran bantuan turut dihadiri dan disaksikan Kepala bidang Perlindungan Jaminan Sosial (Linjamsos) Patta Raja, SEE bersama unsur Tagana dan Koordinator Komunitas Peduli Sesama Kabupaten Selayar, Fadly Syarif, S. I. KOM.

Advertisement

Kepala Dinas Sosial, Satmawati, S. Sos., MAP menandaskan, di kapan dan di manapun, Kemensos akan selalu hadir meringankan beban permasalahan yang dialami masyarakat, terutama korban bencana dan musibah.

Baca Juga  Dihari Jadi Takalar, Gubernur Sulsel Sumbang 15 M

Satmawati berharap agar pihak keluarga tidak melihat dari sedikit atau banyaknya jumlah bantuan yang diberikan.
Namun yang terpenting untuk dipahami bahwa pemerintah selalu hadir dalam rangka untuk meringankan beban permasalahan yang dialami masyarakat.
Ia berharap agar bantuan tersebut dapat bermanfaat dan meringankan beban ekonomi keluarga korban hilangnya anak buah kapal (ABK) KM. Berkat Rahmat, pada hari Sabtu, (19/11) lalu di perairan Timika Papua, tandas Satmawati di sela sela acara serah terima bantuan. (FS)

BAGIKAN