Mobil Truk Sampah Tangkasa Kecelakaan, Camat Ujung-Pandang Terkesan Lepas Tangan dan Menyalahkan Supir

26
Advertisement

SULSELBERITA.COM. Makassar-Sulsel_Sopir angkutan sampah kecelakaan, tanggung jawab Camat Ujung Pandang, Syahrial Syamsuri, S.IP, M.M terkesan lepas tangan.

Hal itu dialami salah satu sopir yang mengalami kecelakaan lalulintas di jalan Borong Raya, Makassar, pada hari Rabu, Tanggal 30 November 2022, sekira jam 12.15 Wita.

Peristiwa lakalantas tersebut melibatkan Mobil Truk sampah tangkasa No.Pol DD 8331 A. Dikemudikan Bahar (43), dari barat ketimur menabrak jenis motor honda jenis Bentor (roda tiga) No.Pol. DD 3452 IS. dikemudian oleh Hamid Daeng Ngeppe (61),

Advertisement

kemudian bentor tabrak mobil toyota yaris No.Pol. DD 1869 IN dalam posisi terparkir yang di kemudikan oleh Hj. Nadjmah Madjid (70) dan meninggal dunia dirumah sakit Hermina keesokan harinya.

Melalui, Camat Ujung-Pangdang Syahrial Syamsuri dikonfirmasi menuturkan bahwa kejadian ini karena kelalaian sopir.

Baca Juga  Patroli Blue Light Polsek Polsel Upaya Preventif Ciptakan Kamtibmas Kondusif

“Sebenarnya mohon maaf harus dipahami bahwa kejadian ini krn kelalaian supir jd sulit untuk kita intervensi…. biarkanmi hukum berjalan dulu,” tulis Syahrial Menuliskan lewat jalur whatsapp.

Ia juga menambahkan bahwa fakta akan terbuka dan siap membantu jika dibutuhkan dan kami juga telah sampaikan keistrinya.

“Nanti kan seiring waktu fakta2 akan terbukaji. Insya Allah kami siap bantu klo memang dibutuhkan. Isteri pak bahar juga sdh pegang no hpku. Sy juga sdh sampaikan ke isterinya klo butuh bantuan segera hubungi sy,” kembali Syahrial menuliskan

Menurut berita yang kami rampung saat kami temui An. bahar (Supir) berapa hari lalu, mengatakan ia merasa bahwa yang di tabrak adalah bentor dan bukan mobil.

“Saya merasa cuma bentor kutabrak karena itu mobil saya tidak lihat,” kata Bahar saat ditemui pekan lalu.

Baca Juga  Bupati Takalar ingin Stadion Paccea Segera Dimanfaatkan Kembali

Ia minta agar cctv disekitar tempat kejadian perkara (TKP) dibuka supaya jelas apakah itu mobil yang kendarai Hj. Nadjma?.

“Supaya saya juga merasa tenang,.. tolong cctv yang ada di (TKP) ditempat kejadian Perkara dibuka, agar sekiranya ada keterbukaan transparansi agar semua Masyarakat Tahu bahwa apa yg saya alami seperti dengan apa yang ada di cctv dan saya siap mempertanggung jawabkan,” jelasnya.

Sekedar Informasi yang diketahui bahwa pengemudi Motor/bentor (Roda tiga) telah damai, Sementara An. Bahar Supir tangkasa masih dalam Proses penahanan.

Tim_Red

BAGIKAN