Kejari Gayo Lues Dapat Penghargaan, ini Prestasi Yang Dibuatnya

37

SULSELBERITA.COM. Gayo Lues
Torehan prestasi Kejaksaan Negeri Gayo Lues, Provinsi Aceh patut diapresiasi. Apa pasal? Kejari Gayo Lues dibawah asuhan Ismail Fahmi sebagai Kepala Kejaksaan Negeri itu mampu merealisasikan penyerapan anggaran yang bersumber dari APBN 2022.

Kepala Kejaksaan Tinggi Aceh Bambang Bachtiar mengganjar Kejari Gayo Lues sebagai Kejari terbaik dalam penyerapan anggaran dalam operasional dan penunjang kinerja sepanjang Tahun 2022. Apresiasi itu dituangkan dalam pemberian piagam penghargaan yang langsung diserahkan kepada Kepala Kejaksaan Negeri Gayo Lues Ismail Fahmi, dalam penutupan Rapat Kerj Kejaksaan Tinggi Aceh di Takengon, Aceh Tengah, Jumat 1 Desember 2022.

Advertisement

“Pengelolaan keuangan yang baik ini harus dijaga, dipelihara, dipertahankan, bahkan ditingkatkan. Diharapkan komitmen dalam bekerja secara profesional, berintegritas, berhati nurani serta transparan dan berkomitmen untuk meningkatkan hasil kinerja yang semakin baik agar terus berprestasi,” ujar Kajati Aceh Bambang Bachtiar dalam penganugerahan penghargaan saat itu.

Sementara itu Kepala Kejaksaan Negeri Gayo Lues Ismail Fahmi mengaku bangga atas penghargaan yang diberikan kepada pihaknya. Ismail Fahmi menyatakan penghargaan itu merupakan kerja keras dari para pengelola keuangan yang baik, cermat, bagus, dan bertanggung jawab sesuai ketentuan Undang-Undang (UU) di lingkungan Kejari Gayo Lues.

“Kami tidak berpuas diri. Penghargaan ini justru menjadi motivasi atau penyemangat bagi Kejari Gayo Lues untuk bekerja optimal dan lebih keras lagi agar dapat memberikan pelayanan terbaik sehingga penyerapan anggaran ke depan lebih optimal,” ujar Kajari Gayo Lues Ismail Fahmi.(abd)