Mobil Siaga dan Mobil Sampah Untuk Masyarakat Towata, Kalau Hamka T., S.H.I. Dg. Naba Terpilih

39
Advertisement

SULSELBERITA.COM. Takalar — Dua program berikutnya dari Calon Kades Towata No.4 Hamka T., S.H.I Dg. Naba adalah Pengadaan Mobil Siaga dan Mobil Sampah. Masyarakat Desa Towata mengaku butuh mobil siaga dan mobil sampah. Menurut Dg. Naba, pengadaan mobil siaga, maupun mobil sampah, sebenarnya mudah saja, kalau pemerintah setempat mau. Dikatakan mudah, karena tersedia milyaran dana desa yang dapat digunakan, termasuk untuk mengadakan mobil siaga dan mobil sampah itu.

Dengan mobil siaga, masyarakat secara bergantian dapat menggunakannya untuk menyelesaikan urusan atau kepentingan dirinya dan keluarganya. Atau, mungkin digunakan untuk memenuhi kebutuhan dirinya dan keluarganya. Sementara itu, dengan mobil sampah, masyarakat dapat menjadikannya alat angkut sampah dan semacamnya agar kebersihan desa tetap terjaga dan mendukung terciptanya Desa Towata sebagai desa sehat.

Baca Juga  LPI Sulsel Gelar Dialog Publik Kawal Pemerintahan Kabinet Indonesia Maju

Masyarakat Desa Towata sebenarnya sudah lama menantikan adanya mobil siaga dan mobil sampah dengan peruntukan seperti yang disebutkan di atas yang manfaatnya langsung dirasakan oleh mereka. Sayangnya, harapan mereka belum terealisasi sampai saat ini. Akhirnya, masyarakat Desa Towata pun mendorong Dg. Naba untuk maju kembali dalam pemilihan Kepala Desa Towata tahun 2022 ini agar dapat mewujudkan harapan mereka.

Advertisement

MAJUKI’ AMMOTEREK DG. NABA, INSYA ALLAH, IKATTEMI ANTU SANTURUKA RAPANGNA TAU DESA TOWATA YA.

BAGIKAN