Ketua DPP Lsm Gempa Indonesia Meminta Kapolres Takalar Brantas Preman Pasar Sentral Takalar

329

SULSELBERITA.COM. Takalar -  Ketua DPP Lsm Gempa Indonesia Amiruddin SH.Kr.Tinggi meminta kepada Kapolres Takalar Polda Sulawesi Selatan agar dapat memberantas preman Pasar Sentral Kabupaten Takalar utamanya pelaku pengeroyokan Irwan Hasan Dg Tiro Jum'at 25 November 2022.

Selain dari pada itu,Kr.Tinggi juga menjelaskan kepada awak media saat ditemui disalah satu tempat di Gowa,bahwa selama ini Kabupaten Takalar kondusif ,aman ,tentram bebas dari preman baik geng motor dan Geng busur namun apabila Polres Kabupaten Takalar tidak melakukan penindakan penangkapan terhadap benih benih preman pasar sentral Takalar, maka kedepannya akan membuat aparat penegak hukum kewalahan membasmi preman pasar, karena pasar adalah tempat umum, artinya banyak golongan bisa terpengaruh untuk menjadi preman apabila pihak polres Takalar tidak antisipasi dan menindak tegas preman utamanya pelaku pengeroyok Pimpred Media Realita News.

Advertisement

Pengeroyokan terhadap Irwan Hasan Dg Tiro, SH. Pimpinan redaksi Ungkap Realita News sudah sangat menginjak injak marwah Pers olehnya itu kami dari Lsm Gempa Indonesia meminta kepada Kapolres Takalar, Polda Sulawesi Selatan untuk memerintahkan Satuan Reserse kriminal untuk mengejar, menangkap dan mengadili para pelaku pengeroyokan dan bapak kapolres Takalar agar dapat juga menurunkan Intelnya untuk memantau membasmi bibit bibit preman pasar untuk mencegah perkembangan preman pasar di Takalar karena apabila preman pasar tumbuh kembang maka otomatis aturan hukum terabaikan karena kriminalisasi preman di pasar.

Lanjut ketua DPP Lsm Gempa Indonesia bahwa kasus pengeroyokan terhadap insan pers kami juga meminta kepada kapolda untuk mengevaluasi kinerja Polres Takalar sesuai statemen yang diucapkan oleh Kepala Devisi Humas Polri Inspektur Jendral Polisi Dedi Prasetyo secara terbuka bahwa seluruh instansi dan istitusi harus melindungi wartawan tutupnya.