Pererat Silaturahmi,PJI Kediri Raya Menggelar Gathering Keluarga Besar di Pantai Mutiara

42
PJI KEDIRI

SULSELBERITA.COM,Trenggalek -Persatuan Jurnalis Indonesia (PJI) Kediri raya melaksanakan kegiatan Gathering Keluarga Besar di Pantai Mutiara, diikuti puluhan anggota yang dipimpin oleh Akhir Kristiono (Ketua) untuk mempererat tali silaturahmi dan menjaga kekompakan bersama rekan Jurnalis yang ikut serta pada Jumat 25 November 2022.

Acara santai digelar cukup meriah tapi akrab, makan bersama, serta berdiskusi terkait program Jurnalis Kediri Raya Tahun 2023 yang memasuki masa Tahun Politik.

PJI KEDIRI RAYA
Advertisement

Ketua DPC PJI Kediri Raya Akhir Kristiono AMd. SH. mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai wujud penghargaan, dan apresiasi kepada Rekan-rekan Jurnalis PJI atas kekompakan bersama dalam melaksanakan kegiatan jurnalis yang independen dan bertanggung jawab.

” Hari ini kita refreshing Ke Pantai Mutiara. Semoga rekan-rekan yang tidak bisa bergabung hari ini, ke depan bisa ikutan. Doa harapan kita Tahun depan boleh dong mimpi gathering ke Bali atau ke Yogyakarta.” ucap Akhir Kristiono AMd. SH.

Dikatakannya dalam Desember 2022 di penghujung akhir tahun, berharap PJI Kediri Raya menghasilkan MOU dengan Dinas Pendidikan Kota Kabupaten Kediri dan Cabang Dinas Pendidikan Propinsi untuk bisa melakukan program pelatihan jurnalistik ke siswa.

” Menjadi target PJI, dalam sebulan bisa sekali atau dua kali mengisi waktu ke siswa SMP SMA di Kediri Raya memberi informasi pengetahuan pembuatan Berita yang sesuai Kode Etik Jurnalistik dan Tata cara pembuatannya. Ini sesuai visi misi PJI sebagai pentingnya berorganisasi dalam pengabdian kepada masyarakat.” pungkas Akhir Kristiono AMd. SH.