Maju Pilkades Serentak Takalar : Hamka T, S.H.I Dg. Naba Mengusung Desa Towata Maju dan Sejahtera

57

SULSELBERITA.COM. Takalar –  Kontestasi pemilihan calon kepala Desa serentak di Kabupaten Takalar akan kembali digelar pada Minggu, (4/12/2022).

Dalam pemilihan ini menghadirkan sebanyak 37 desa yang akan melangsungkan pencoblosan secara bersamaan, di antaranya Desa Towata, Kecamatan Polongbangkeng Utara Kabupaten Takalar.

Salah satu calon yang diunggulkan di Desa Towata adalah Hamka T, S.H.I. Dg Naba. Calon dengan nomor urut empat ini mendaftarkan dirinya agar bisa melanjutkan agenda pembangunan desa dan memperbaiki berbagai kekurangan dalam tata kelola pemerintahan didesa yang belum meritokratis, transparan, Akuntabel dan distribusi keadilan dan kesejahteraan masyarakat desa yang juga masih minim. Ikhtiar tersebut sebagai langkah untuk memperbaiki kekurangan yang ada di periode sebelumnya.

“Nomor urut empat adalah karunia dari Allah yang diberikan kepada saya, yang dalam Bahasa Makassarnya berarti ‘Appaka Baji’. Artinya saya berjanji akan memperbaiki setiap kekurangan yang ada dan melanjutkan apa yang ada di periode sebelumnya agar bisa semakin lebih baik lagi,” ujarnya.

Baca Juga  Bripka Solihin Selaku Bhabinkamtibmas Desa Sanrobone Terus Lakukan Sosialisasi Bahaya Covid-19

Dg Naba yang merupakan sapaan akrab dari calon Kades nomor empat ini menghadirkan sepuluh program unggulan yang akan dijalankan ketika terpilih nanti.

“Ada sepuluh program unggulan yang saya usung dan saya berjanji akan menjalankan semua program itu ketika terpilih menjadi kepala Desa Towata. Semoga program ini akan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat dari berbagai sektor, baik pendidikan, keagamaan, sosial, pertanian, dan lain sebagainya,” tegasnya.

Mantan Kepala Desa Towata periode 2004-2009 ini juga mengajak kepada masyarakat untuk sama-sama memperbaiki kehidupan masyarakat desa agar lebih baik kedepannya.

“Seluruh masyarakat Desa Towata adalah keluarga saya. Dengan semangat kekeluargaan, kita bisa memperbaiki masyarakat kita yang lebih baik kedepannya. Mariki’ coblos nomor empat (AppakaBaji’). Terima kasih,” harapnya.

BAGIKAN