Kabid Humas Kominfo SP Sebut, Gubernur Sulsel Akan Buka Jambore PKK

16

SULSELBERITA.COM. Selayar –¬†Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman dipastikan akan membuka secara resmi, gelaran jambore PKK dan pameran ekspo UMKM Dekranasda yang dipusatkan pelaksanaannya di Kabupaten Selayar.
Andi Sudirman Sulaiman akan hadir dan menyampaikan sambutan selaku ketua TP. PKK Sulawesi Selatan dan sekaligus membuka secara resmi penyelenggaran jambore PKK yang dirangkaikan dengan pameran ekspo UMKM Dekranasda.
Orang nomor satu di lingkungan pemerintahan Provinsi Sulsel itu dijadwakan akan hadir di lapangan Pemuda Benteng, pada sekira pukul 15.30 Wita, Rabu, (23/11).
Acara pembukaan jambore PKK, akan diawali sambutan Ketua TP. PKK Sulawesi Selatan, Naoemi Octarina.
Pementasan tari massal, menempati rangkaian acara berikutnya, sebelum sesi foto bersama dengan ketua pembina TP. PKK dan ketua tim penggerak PKK Sulawesi Selatan.
Sementara agenda kunjungan ekspo dekranasda menandai akhir dari segala rangkaian acara pembukaan jambore PKK.
Hal tersebut disampaikan Kepala Bidan (Kabid) Hubungan Masyarakat Komunikasi dan Informasi Publik (Humas) Diskominfo SP Kabupaten Selayar, Sandra Esty Abriany, SE. MM, dalam keterangan pers yang disampaikannya kepada wartawan hari, Rabu, (23/11) pagi. (Andi Fadly Daeng Biritta)

BAGIKAN