Dipercaya Sebagai Tuan Rumah Jambore PKK Begini, Respon Bupati Selayar

60

SULSELBERITA.COM. Selayar – Bupati Selayar, H. Muh. Basli Ali dalam kapasitas selaku Ketua Pembina TP. PKK Kabupaten Selayar menyampaikan ucapan terima kasih disertai apresiasi dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman dan Ketua TP. PKK Sulsel Naoemi Octarina, atas kepercayaan dan penunjukan Kabupaten Selayar sebagai tuan rumah penyelenggara jambore PKK dan Expo UMKM Sulawesi Selatan tahun 2022.
Basli Ali dan Ketua TP. PKK Kabupaten Selayar, Hj. Andi Dwiyanti Musrifah Basli, SE. MM mengucapkan selamat datang di Kota Bumi Tanadoang kepada Gubernur Sulawesi Selatan bersama Ketua TP. PKK Sulsel beserta segenap rombongan bupati, dan Ketua TP. PKK yang turut didampingi oleh pengurus dekranasda masing masing kabupaten kota.

Ucapan selamat datang juga turut disampaikan kepada seluruh peserta jambore PKK dan expo UMKM tahun 2022.

Advertisement

Basli Ali berharap kegiatan jambore PKK dan expo UMKM tahun 2022 mampu mendorong kebangkitan semangat pengurus, beserta segenap kader TP. PKK untuk terus berkarya melaksanakan 10 rangkaian program pokok PKK.
Basli berharap event Jambore dan expo UMKM akan dapat meningkatkan kreatifitas dan daya saing produk lokal. (Andi Fadly Daeng Biritta)