Keren..!! RM Ayam Goreng Tolaki, Menyediakan Menu Makan Ciri Khas Daerah Tolaki

72

SULSELBERITA.COM, KENDARI – Pernah berkunjung ke Kota Kendari ? Kota yang berada di teluk Kendari yang dikenal beragam kuliner, oleh-oleh khas dan obyek wisatanya.Ekonominya terus bergerak, terlihat dari padatnya transaksi dan hidupnya aktivitas UMKM dari pagi hingga malam hari.

Rasanya tidak akan habis jika kita membahas kota ini dengan segala aktivitas ekonominya, tapi bagi kamu yang biasa wisata kuliner dan bekunjung ke kota ini, tidak ada salahnya mengetahui lebih jauh tempat kuliner yang cukup populer di kota ini.

Namanya Rumah Makan “ Ayam Goreng Tolaki ( AGT) ”, rumah makan ini milik Hj. Rukaya Thamrin.

Sang owner Hj. Rukaya Thamrin tidak hanya memiliki rumah makan AGT, tapi ada juga usaha lainya, salah satunya E-Copy yang berada tidak jauh dari kawasan Mtq Kota Kendari, dari aktivitas usahanya Hj Rukaya Thamrin sudah cukup dikenal di kalangan pelaku usaha, politisi hingga pejabat.

Baca Juga  Kenapa Harus H Hermansjah SE Kembali Pimpin PWI Sumut?

Rumah makan yang diberi nama “ AYAM GORENG TOLAKI ” itu. tidak terlepas dari menu ciri khas suku daerah Tolaki yang menu makanya di buat dengan ciri khas daerah Tolaki, yakni Ayam Goreng Tolaki, Sinonggi Tolaki, Ayam Kampung Goreng Tolaki dan Sup Ayam Tolaki

Jika berkunjung ke rumah makan ini, kamu akan menemukan rasa makanan ciri khas Tolaki yang amat Lezat dan sehat dan menarik untuk di coba.

Selain itu.Interior yang lumayan keren dan juga ditempat ini. menampilkan suasana  yang sejuk membuat kita nyaman berasa seperti berada di korea sambil mosonggi

Interiornya yang keren

Menikmati menu makanan di rumah makan ini. seperti Ayam Goreng Tolaki (AGT) anda akan merasakan sensasi rasa yang luar biasa. sebab masakannya yang lezat, kita juga akan  dibawah kesuasana santai dengan interior yang dihiasi dengan pernak pernik yang elegan.

Baca Juga  Kejari Gayo Lues dan SMK Negeri 1 Gayo Lues Tandatangani MoU
Owner Ayam Goreng Tolaki (kanan) Hj rukaya Thamrin

Dari pantauan awak  media ini. Rumah Makan Ayam Goreng Tolaki ( AGT) termasuk tempat makan yang direkomendasikan untuk dicoba . Makan ketempat ini, setidaknya kita memiliki gambaran atau referensi tentang bagaimana mengembangkan makanan budaya di Sultra.

Kapasitas ruangan juga memiliki kapasitas yang lumayan luas. dan ruangannya pun nyaman dan full AC

Jadi,..Bagi kamu yang memiliki rencana mencari makan yang enak dan lezat untuk keluarga, ada baiknya mencoba berkunjung ke tempat ini.

Sebab, tempat ini juga merupakan pilihan menarik yang harus dipertimbangkan.selain itu. Kamu bisa menggunakan untuk pertemuan tanpa membayar biaya tempat. cukup membayar pesanan makanan yang dikonsumsi.

Yukksss bagi kamu yang penasaran pengen mencoba silahkan kunjungi RM. Ayam Goreng Tolaki (AGT) yang berlamat Jl. Syech Yusuf. Korumba, Kec. Mandonga, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara  atau tepatnya di depan Hotel Ataya Kendari.

Baca Juga  Patroli Malam, Anggota Polsek Pattallassang Sambangi Masyarakat dan Sampaikan Pesan Waspada Corona

(HNR ANDRI/Hendra/adm)

 

BAGIKAN