Pemkab Takalar Kirim 11 Orang Peserta untuk Ikut PKA Angkatan ke Dua

131
Advertisement

SULSELBERITA.COM. Takalar - . Pelatihan Kepemimpinan Administrator (PKA) Angkatan II yang dilaksanakan oleh Puslatbang KMP Makassar LAN RI  dilaksanakan mulai dr tgl 07 Juli s/d 03 Nopember 2022.

PKA angkatan II ini diikuti oleh 41 peserta dr beberapa daerah seperti Kota Makassar, Kota Palopo, Kabupaten Takalar, Barru, Pangkep, Sorong Selatan, dan Kabupaten Maybrat, Papua.

Khusus kabupaten Takalar mengirim 11 orang peserta untuk mengikuti PKA tersebut.

Advertisement

Prestasi membanggakan diperoleh kabupaten Takalar pada penutupan PKA karena peserta dari kabupaten Takalar berhasil meraih rangking 2 yakni Dirut RSUD Padjonga Dg Ngalle dr. Asriadi Ali dan rangking 3, serta 4 orang lainnya masuk dalam rangking 10 besar.

Kabag Prokopim Setda Takalar Syafaruddin T, S.Sos sebagai salah satu peserta yang mengikuti PKA menyampaikan terima kasih atas kesempatan dan izin yang telah diberikan oleh Bupati, Wakil Bupati dan Sekda Takalar untuk mengikuti pelatihan.

Baca Juga  Tinjau Dapur Lapangan, Dandim Sukoharjo Bantu Olah Masakan

"Syukur Alhamdulillah setelah berjalan kurang lebih 5 bulan kita akhirnya menyelesaikan seluruh proses PKA.  Ini semua tidak lepas dari dukungan dan izin yang diberikan oleh pimpinan untuk mengikuti pelatihan disela-sela padatnya pekerjaan dibagian masing-masing," Kata Kabag Prokopim Syafaruddin T yang meraih penghargaan sebagai The High Effort Reformer, Sabtu (5/11/2022).

BAGIKAN