PMII Komisariat UIN Alauddin Makassar Siap Mengawal Kesuksesan MUSPIMNAS di bawah Komando Muhammad Ilham

21

SULSELBERITA.COM. Makassar – Ketua Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar Cabang Kota Makassar, Rahmat menyatakan siap menyukseskan kegiatan Musyawarah Pimpinan Nasional (Muspimnas) di Tulungagung, Jawa Timur.

Rahmat mengatakan bahwa kegiatan Muspimnas adalah kegiatan penting bagi kader PMII, maka sudah sepatutnya seluruh kader terlibat dalam menyukseskan kegiatan tersebut.

“Kegiatan Muspimnas ini adalah kegiatan kita, maka saya selaku ketua Komisariat UIN Alauddin Makassar bersama jajaran pengurus komisariat dan Rayon akan terlibat dalam penyuksesan kegiatan ini”, katanya.

Lebih lanjut, Ia mengatakan bahwa akan bersama pengurus PMII Cabang Kota Makassar dibawah kepemimpinan Muhammad Ilham selaku ketua Cabang untuk menyukseskan kegiatan Muspimnas ini.

“Bersama pengurus Cabang Kota Makassar kami dari PMII UIN Makassar akan menyukseskan kegiatan ini, dalam hal ini Muhammad Ilham beserta jajarannya yang merupakan ketua sah cabang kota Makassar karena telah dilantik langsung oleh Ketua Umum PB PMII, Gus Abe”, lanjutnya.

Baca Juga  KPU Goes Too School, Wakil Bupati Takalar jadi Inspirator Kelas Demokrasi

Adapun harapan mahasiswa jurusan Ekonomi Islam UIN Alauddin Makassar ini untuk kader PMII Cabang kota Makassar untuk solid dan bersatu bersama pengurus Cabang Kota Makassar yang mendapatkan langsung undangan dari PB PMII.

“saya harapannya seluruh kader PMII Kota Makassar harus solid dan bersatu menyambut kegiatan Muspimnas ini dibawah Kordinasi Ketua PMII Cabang Kota Makassar yakni Muhammad Ilham yang telah mendapatkan Undangan dari PB PMII karena selain dari rombongan Muhammad Ilham tentu bukan pengurus cabang yang sah karena tidak adanya legitimasi dari PB PMII berupa undangan”, Harapnya.

BAGIKAN