Waduh.. 3 Oknum Polisi Ini Positif Sabu Saat Di Test Urine

47

SULSELBERITA.COM. Medan
Si Propam Polrestabes Medan kembali menggelar tes urine mendadak kepada anggota untuk menciptakan bebas narkoba dan hidup sehat di Polsek Percut Sei Tuan.

” Hasilnya tiga personel positif narkoba,masing – masing Iptu Rohim hasilnya negatif, Aipda Viktor Sinaga hasilnya positif sabu, Aipda Riswan positif sabu, Bripka Bintang Banjarnahor hasilnya positif, ” tegas Kasi Propam Polrestabes Medan Kompol Muhammad Tomi kepada wartawan, Kamis (3/11/2022).

Selain itu, kegiatan pekan disiplin itu sekaligus pengecekan sikap tampang dan kelengkapan data diri.

“Hal ini ada ya perintah Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda untuk melaksanakan tes urine kepada anggota yang ada di Polsek Percut Sei Tuan, ” paparnya.

Kata dia, pada hari ini Polrestabes Medan melaksanakan tes urine secara mendadak dan memastikan seluruh anggota khususnya yang sudah diberikan perhatian khusus dalam dua bulan terakhir melakukan pembinaan.

Baca Juga  Kakankemenag Sinjai bersama Wabup Sinjai ikuti Pembukaan STQH XXXII tingkat Prov Sulsel Secara Virtual

“Dari hasil 16 personel yang diperiksa tes urine dan sikap tampang ada 3 anggota yang positif narkoba, ” tambah Kompol Tomi
.
Kegiatan ini (tes urine) akan dilaksanakan secara berkala dan jika ada anggota yang positif mengonsumsi narkoba akan memberikan tindakan tegas, mulai dari pencopotan jabatan, pemecatan hingga proses pidana, jelasnya.

Dalam kegiatan apel dipimpin oleh Kasi Propam Polrestabes Medan Kompol Muhammad Tomi dan dihadiri oleh Kabag SDM Polrestabes Medan AKBP Samsidar Tambunan, Kasikum Polrestabes Medan Kompol Baginda Sitohang, Kasubsi Dokkes AKP Parulian Lubis dan Wakapolsek Percut Sei Tuan Iptu Dwikora Tarigan. (AVID/r)

BAGIKAN