Masyarakat Desa Lassang Mengaku Sangat Puas dengan Kinerja Pj. Kades Lassang

132
Advertisement

SULSELBERITA.COM. Takalar -  Sebagaimana dibertakan media ini sebelumnya, terkait adanya sorotan warga dan karang taruna terhadap kinerja pj Kades Lassang yang dinilai tidak becus,  malah dibantah oleh salah seorang  warga Lassang.

Menurut sumber, Hampir enam bulan menjabat Pj kades Lassang Iwanuddin Mansyur Dg Sila menuai apresiasi dr masyarakat Desa Lassang atas kinerja yang dilakukan selama menjabat.

"Berbagai macam kegiatan yang berpihak ke masyakat sudah dilaksanakan dengan baik, mulai dari pelayanan warga, kegiatan kegiatan pelatihan, memberikan bantuan pemberdayaan kepada masyarakat yang sesuai dengan permintaan dan kebutuhan masyarakat" ujar sumber yang mengaku bernama Dg Ngesa yang beralamat di Dusun Paraikatte. Sabtu, (29/10/2022).

Advertisement

Dg Ngesa mengatakan sangat berterima kepada Pj kades Lassang atas bantuan Pemberdayaan berupa senter yang ia terima "senter ini sangat bermanfaat untuk saya, karea  bisa saya gunakan untuk menjaga keamanan dimalam hari, apa lagi akhir akhir ini banyak pencurian sapi" Tutupnya.

Baca Juga  Camat Tanakeke Ajak Warganya Manfaatkan Pekarangan Rumah Masing Masing

Perlu diketahui, suhu politik di desa Lassang saat ini mulai memanas menjelang Pilkades yang terhitung tinggal beberapa minggu lagi ke depan.

BAGIKAN