Komunitas Peduli MARBO Serahkan Bantuan pada Seorang Nenek yang Hidup Sebatang Kara

45

SULSELBERITA.COM. Takalar-Komunitas Peduli MARBO melaksanakan aksi sosial dengan memberikan bantuan kepada Mina seorang nenek yang hidup sebatang kara warga Dusun Koyokang, Desa Punaga, Kecamatan Mangarabombang yang rumahnya sudah tidak layak huni lagi.

Penyerahan bantuan dilaksanakan pada hari Sabtu (29/10/2022) sekitar pukul 9.30 WIT, dan dipimpin secara langsung oleh Ketua pengurus Komunitas Peduli MARBO Sainuddin Tuan Sore, didampingi oleh Kepala Desa Punaga Syarifuddin Daeng Sore, serta Ketua BPD Desa Punaga H. Sirajuddin Noto, Aparat Desa dan masyarakat Desa Punaga.

Advertisement

Adapun bantuan yang diserahkan berupa :
1. seng sebanyak 16 lembar
2. Balok sebanyak 15 batang
3. Paku seng 1 Kg
4. Paku 7 cm 1 Kg
5. Bambu 4 batang

Ketua Komunitas Peduli MARBO Sainuddin Tuan Sore mengatakan, “bahwa kegiatan sosial ini sengaja dilakukan dengan tujuan untuk membantu meringankan beban nenek Mina yang rumahnya sudah tidak layak huni lagi, sumber dana dalam aksi sosial ini berasal dari sumbangan anggota Komunitas Peduli MARBO dan sumbangan dari Pemerintah Desa Punaga.

Atas nama Ketua Komunitas Peduli MARBO, saya ucapkan terimakasih kepada seluruh anggota dan donatur yang telah berpartisipasi dalam aksi sosial ini dan berharap semoga apa yang disumbangkan bisa bermanfaat dan meringankan beban nenek Mina, “ucapnya Tuan Sore.