Diduga Tidak Becus Menjabat, Masyarakat Bersama Karang Taruna Desa Lassang Pasang Spanduk Tolak Pj Kades Iwanuddin Mansyur

114

SULSELBERITA.COM. Takalar – Sejumlah spanduk dan petaka penolakan terhadap pj kepala desa lassang Iwanuddin Mansyur SE tersebar di beberapa tempat di desa Lassang.

Hal ini merupakan bentuk penolakan warga dan juga karang Taruna terhadap kepemimpinan pj kades yang di anggap tidak becus.

Advertisement

Diketahui selama menjabat selama 6 bulan di desa lassang pj kades banyak memicu masalah di masyarakat, mulai dari tidak adanya transparansi anggaran desa, melakukan kegiatan-kegiatan desa yang tertutup dan tidak diketahui warga, membagi bantuan-bantuan yang dibagi secara diam-diam, juga banyak bantuan warga yang seharusnya di bagikan namun di alihkan ke penerima lain.

Bahkan baru-baru ini pj kades diduga memotong uang living cost mahasiswa kkn namun akhirnya dikembalikan karena di soroti.

Baca Juga  Diduga Lakukan Persekongkolan Jahat Gunakan KTP orang Lain Pinjam Modal Usaha, Oknum KR bersama SR dan Pihak PNM MEKAR Galesong Terancam Dipolisikan

” Banyak masalah yang muncul sejak pemerintahan beliau, pemerintah desa menjadi sangat tertutup dan tidak transparan. Banyak kegiatan desa yang dilakukan tanpa melibatkan warga dan elemen-elemen masyarakat. Juga banyak masalah-masalah lainnya. ( fahmi ketua kt lassang).

Oleh karena itu melalui petaka ini warga menyampaikan ketidak puasan terhadap kepemimpinan iwanuddin mansyur SE selaku PJ kades Lassang. Warga dan karang taruna juga menuntut dengan keras agar PJ kepala desa Di copot dan diganti.

Fahmi juga menyampaikan apabila tuntutan warga dan karang Taruna tidak dipenuhi maka hati senin yang akan datang warga dan karang taruna akan melakukan aksi demonstrasi di kantor Bupati Takalar.

BAGIKAN