Milad Ke-2 DPW Manguni Sulsel Adakan Donor Darah dan Ramah Tamah

34

SULSELBERITA.COM. Makassar — Perayaan ulang tahun atau milad Dewan Pimpinan Wilayah Manguni Indonesia Provinsi Sulawesi Selatan digelar di Rumah Jabatan Walikota Makassar Baruga Anging Mammiri, Selasa (25/10/2022).

Dalam acara milad tersebut, tampak Ketua DPW Manguni Indonesia Provinsi Sulsel, Sonny Dicky, SE dan Ketua panitia acara, Brigitha Adam.

Kegiatan tersebut bertema indahnya Kebersamaan, Solidaritas dan Kekeluargaan, Kebersamaan membuat kita seperti saudara satu sama lain, karena kebersamaan mengajarkan kita tentang suka dan duka dilalui.

Acara milad tersebut juga diangkaikan dengan Donor darah, Senin (24/10/2022) dan Ramah tamah, Selasa (25/10/2020).

Dalam acara tersebut turut dihadiri unsur TNI/ Polri, unsur Pemerintah Kota Makassar, Perwakilan ormas-ormas dan komunitas-komunitas yang ada di Sulawesi selatan lebih khusus lagi di kota Makassar.

“Kami sangat menyambut baik dengan adanya acara ini. Terimakasih kepada undangan yang hadir dan apresiasi setinggi-tingginya kepada jajaran panitia,” ucap Sonny Dikky, SE.

Lanjut Sonny, menaruh respek yang tinggi atas semangat dan kegigihan Panitia dalam menyelenggarakan acara ini, angkat jempol, salut dan bangga.

“Momentum merefleksi diri dan silaturahim, semoga terbangun sinergitas dan harmonisasi melalui komunikasi yang baik dan lancar, tidak hanya di internal organisasi tetapi juga dengan TNI/ Polri, ormas-ormas dan komunitas-komunitas sebagai mitra yang ada di Sulawesi Selatan khususnya di Kota Makassar,” tambah Sonny.

Selaku Ketua DPW, Iapun berharap semoga di momentum ini, Manguni Indonesia di Sulawesi Selatan dapat menjadi lebih baik lagi dan selalu menjadi berkat dan terang bagi semua orang.

(*)