Akbar HarunaTerpilih Sebagai Formatur HMI Cabang Gowa Raya Periode 2022-2023

82

SULSELBERITA.COM. Makassar, — HMI Cabang Gowa Raya menggelar Konferensi Cabang (Konfercab) ke-XI yang dilaksanakan di LPTQ Talasappang, Kamis (20/10/2022).

Kegiatan ini dihadiri oleh Komisariat sejajaran Gowa raya. Dalam Konfercab tersebut menetapkan Akbar Haruna sebagai formatur terpilih HMI Cabang Gowa Raya periode 2022-2023.

Advertisement

Setelag terpilih, Akbar Haruna mengharapkan kepada seluruh jajaran komisariat agar memasifkan perkaderan basic training serta merawat nilai nilai cultural intelektual.

“Kepada seluruh jajaran komisariat agar memasifkan perkaderan basic training serta merawat nilai nilai cultural intelektual,” harapnya.

Dia juga berterimakasih kepada seluruh elemen yang membantu menyukseskan Konfercab dan memberikan amanah kepada dirinya.

“Terima kasih untuk semua saudara, dan senior yang sampai hari ini selalu memberikan support dan terkhusus teman-teman jajaran Gowa raya yang memberikan amanah stafet kepemimpinan kepada saya, semoga saya bisa amanah menjalankan tugas ini,” pungkasnya.

Akbar saat mencalonkan mengusung visi menuju Gowa Raya yang adaptif dan inovatif di era revolusi industri 5.0.

Adapun misinya yakni,
1. merumuskan metodologi perkaderan alternatif yang dinamis tanpa melupakan nilai nilai cultural organisasi yang bersifat tetap
2. Menghadirkan platform akomodatif untuk pengembangan ide ide entrepreneurship para kader
3. Menciptakan ekosistem kolaboratif dan partisipatif kepada seluruh kader atas proyeksi program program kerja yang telah dicanangkan.

Kontri: Asrul