Taman Wisata Gizi Kecamatan Pattalassang Panen Perdana

10

SULSELBERITA.COM. Takalar – Taman wisata gizi kecamatan Pattalassang kolaborasi dengan Institut Teknologi Pertanian telah melakukan panen perdana sore ini, senin 17 Oktober 2022.

Taman yang berada di Kelurahan Kalabbirang, Kecamatan Pattalassang ini menghasilkan sayur kangkung dan mentimun organik yang dipanen kurang lebih 1 bulan setelah tanam.

Panen perdana, ini dilakukan oleh Camat Pattalassang Muh Syarif bersama Ketua TP PKK Kecamatan Pattalasang, Lurah Kalabbirang, Lurah Sombalabella dan Kepala Lingkungan Ballo 1.

“Alhamdulillah Taman Wisata Gizi telah memproduksi sayuran organik, tidak menggunakan pestisida. Hanya dipupuk dengan eco enzym produksi relawan sampah” Kata Camat Pattalassang Muhammad Syarif S.Pi.

Camat Pattalassang juga menyampaikan bahwa warga Kecamatan Pattalasaang dapat menikmati sayuran di Taman Wisata Gizi ini dengan berkoordinasi langsung ke Lurah Kalabbirang. “Kami mengajak warga datang ke Taman Wisata Gizi, ikut menanam dan juga bisa memanen langsung” tegas Syarif

BAGIKAN