KAUKUS PEREMPUAN PARLEMEN LATIH KAPASITAS MENULIS INTERNAL

29

SULSELBERITA.COM. Makassar, bertempat di Hotel Mercure, Selasa, 18 Oktober 2022, Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana menggelar peningkatan kapasitas untuk anggota legislatif perempuan di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Selatan. Pelatihan ini bertujuan untuk mendokumentasikan pengalaman anggota Perempuan DPRD Sulsel.

Ketua Kaukus Perempuan Parlemen Sulawesi Selatan, Rismayanti Kadir mengatakan, perempuan harus menunjukkan kemampuan bahwa mereka tidak asal terpilih di DPRD. Sebagai wakil rakyat, kami sudah memperjuangkan kepentingan masyarakat banyak. Buku menjadi hal penting agar segala aktifitas anggota perempuan DPRD tersampaikan di seluruh masyarakat.

Andi Ina Kartika Sari, juga memberi sambutan agar dinas perempuan terus bersinergi bersama. Kolaborasi melalui kegiatan ini menjadi salah satunya. Perlu kita terus jalin kerjasamanya, tutur ketua DPRD Sulsel ini.

Baca Juga  100 Science Pub Quiz Questions And Solutions

Dalam kegiatan anggota perempuan parlemen Sulsel ini, bertepatan juga dengan rangkaian hari jadi Sulsel ke – 353. Sulsel berdaya, Sulsel optimis dan ekonomi berdaulat sebagai jargon hari jadi Sulsel tahun ini. Semangat ini yang terus dilakukan Andi Ina bersama anggota perempuan DPRD Sulsel lainnya.

BAGIKAN