Warga Prakarsai Pembangunan Pagar TK Tamalanrea Ini Kutipan Pernyataan Kepala Sekolah

13
Advertisement

SULSELBERITA.COM. Selayar – Giat kerja bakti massal pembersihan dan pembangunan pagar bambu alam Taman Kanak Kanak Kanak Tamalanrea, digelar secara serempak pada hari minggu, (16/10) pagi.

Kegiatan kerja bakti massal pembangunan pagar keliling sekolah dimotori dan diprakarsai oleh warga Kalaroi bersama Aparat Pemdes Tamalanrea Kecamatan Bontomatene Kabupaten Selayar Sulawesi Selatan.

Kepala Taman Kanak Kanak Tamalanrea mengutarakan, kegiatan kerja bakti massal pembangunan pagar keliling sekolah yang dijadwalkan berlangsung sedari pagi hingga menjelang sore hari rencananya akan dirangkaikan dengan acara jamuan makan siang bersama antara warga dengan jajaran guru dan staf taman kanak kanak.

Advertisement

Pagar keliling sekolah dibangun dari hasil swadaya murni warga dan pihak orang tua siswa yang dengan sukarela membawa serta menyumbangkan bambu miliknya terutama dalam rangka untuk mendukung terciptanya kondusifitas suasana proses belajar mengajar di lingkungan sekolah.

Baca Juga  PANGKEP- Personil Polres Pangkep menerima suntikan vaksin Sinovac dosis pertama karena merupakan prioritas vaksinasi¬†Pelaksanaan vaksinasi di Aula Mapolres Pangkep Kamis (04/03/2021).

Sebagai wujud komitmen bersama dalam rangka untuk mendukung kelancaran proses belajar yang aman dan nyaman, warga dibantu jajaran guru, staf, serta aparat pemdes bahu membahu mengerjakan perampungan pembangunan pagar keliling tanpa memperdulikan hari libur.

Oleh karenanya, sebagai bentuk apresiasi, pihak sekolah menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan tak terhingga atas dukungan dan kerjasama semua pihak yang telah turut memprakarsai dan menyukseskan terselenggaranya rangkaian kegiatan kerja bakti massal hari ini, tandas, Agustini Diong kepada wartawan via sambungan saluran telefon selular. (Andi Fadly Daeng Biritta)

BAGIKAN