Cegah Laka Lantas, Satlantas Polres Pangkep Sasar Pangkalan Bentor

22
Foto Polwan Satlantas Polres Pangkep Himbau Pengendara Bentor Taat Lalulintas dan Administrasi
Advertisement

SULSELBERITA.COM. Gowa, — Hari ke sembilan Pelaksanaan Ops Zebra 2022,  Personel Satlantas Polres Pangkep memberikan Sosialsiasi  operasi zebra 2022 dengan menyasar Pangkalan bentor yang ada di Kabupaten Pangkep, Selasa, (11/10/2022).

Kasat Lantas Polres Pangkep AKP Ida Ayu Made Ari Suastini, S.H mengatakan bahwa, Patroli Polwan kali ini menyasar pangkalan bentor dengan Tujuan agar para tukang bentor mengetahui adanya pelaksanaan operasi zebra 2022 yang diadakan 3 – 16 Oktober 2022.

Foto Polwan Satlantas Polres Pangkep Himbau Pengendara Bentor Taat Lalulintas dan Administrasi

“Selain sosialisasi, personel juga meminta kepada tukang bentor melengkapi administrasi kendaraan berupa STNK yang masih berlaku serta administrasi diri saat berkendara yakni SIM yang masih berlaku juga, kendaraan fisik sepeda motor seperti TNKB atau plat nomor, lampu sen, helm saat berkendara, tidak ugal-ugalan dan tidak melawan arus serta melanggar rambu-rambu,” Ujar Kasat.

Baca Juga  Antisipasi Penyebaran Covid-19, Babinsa Dampingi Tracking Keluarga Pasien Covid-19
Advertisement

“Dengan menaati aturan lalu lintas saat berkendara, maka kita dapat menekan pelanggaran serta kecelakaan dalam berlalu litas di jalan raya,” Terang Kasat.

BAGIKAN