Bawaslu Takalar Tutup Pendaftaran Panwaslu Kecamatan Dengan 177 Pendaftar

25

SULSELBERITA.COM. Takalar – Takalar – Hari terakhir pendaftaran Panwaslu Kecamatan mencapai 177 orang yang mengembalikan formulir di Sekretariat POKJA Pembentukan Panwaslu Kecamatan se-Kabupaten Takalar, Selasa (27/9/2022).

Ketua Bawaslu Takalar, Ibrahim Salim mengatakan pendaftaran telah ditutup hari ini dengan total 177 Pendaftar se-Kabupaten Takalar dengan laki-laki sebanyak 114 dan perempuan 63 peserta.

” Alhamdulillah tepat sore hari ini pendaftar berjumlah 177 orang se-Kabupaten Takalar, POKJA Pembentukan Panwaslu Kecamatan selanjutnya akan meneliti kelengkapan berkas pendaftaran calon anggota Panwaslu Kecamatan”, ujar Ibrahim.

Nellyati, Kordiv Hukum, Pencegahan, Partisipasi Masyarakat dan Hubungan Masyarakat Bawaslu Takalar menyampaikan terima kasih kepada seluruh pendaftar atas antusias baik laki-laki maupun perempuan untuk mempersiapkan berkas pendaftaran pada tahap penerimaan berkas oleh POKJA Pembentukan Panwaslu Kecamatan Bawaslu Takalar, Untuk mengecek rincian jumlah pendaftar dapat dilihat melalui link http://s.id/CekPendaftarPanwasluKecamatan .

Baca Juga  Swab Massal Para Sopir Di Terminal Penggung

Pengumuman hasil penelitian berkas administrasi calon Anggota Panwaslu Kecamatan pada tanggal 12 Oktober 2022, tambah Nelly.

Koordinator Divisi Penanganan Pelanggaran dan Penyelesaian Sengketa Bawaslu Takalar, Syaifuddin berharap semua pendaftar bersiap menantikan pengumuman seleksi berkas dan terus rajin belajar untuk menghadapi seleksi tertulis nantinya serta semua tahapan perekrutan Anggota Panwaslu Kecamatan se Kabupaten Takalar .

Sementara Koordinator Sekretariat Bawaslu Takalar, Muhammad Yusuf mengatakan kerjasama semua pihak dalam proses perekrutan Panwaslu Kecamatan merupakan kunci konsistensi kita dalam melayani setiap pendaftar yang mengembalikaan berkasnya di Sekretariat POKJA Pembentukan Panwaslu Kecamatan Bawaslu Kabupaten Takalar.

 

(Humas Bawaslu Kab. Takalar)

BAGIKAN