Jumat Barokah, Ketua Pewarta Terjun Langsung Serahkan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

6
Advertisement

SULSELBERITA.COM. Medan – 
Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH terus menebar kebaikan di Jumat Barokah.

Sosok yang tulus ikhlas membantu ini, terjun langsung ke lokasi kegiatan memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu terdampak kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM), Jumat (23/9/2022).

Lokasi yang dituju, di Jalan Pancasila Rambungan Dusun IX Pasar VII Desa Bandar Klippa Kecamatan Percut Seituan. Di sana Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH didampingi anggota Bardansyah, Novian, dan Ayub Kesuma menyerahkan langsung sembako kepada warga kurang mampu.

Masyarakat penerima sembako mengucapkan terima kasih kepada Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH yang tanpa pamrih memberikan sembako berupa beras, minyak goreng dan mi instan.

Baca Juga  Kapten Inf Tono : Jangan Terpancing Berita Hoax

Warga mendoakan semoga Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH dan anggota sehat selalu, murah rejeki, dan panjang umur. “Juga Pewarta Polrestabes Medan semakin sukses ke depannya,” ujar warga.

Selain di Jalan Pancasila Rambungan Dusun IX Pasar VII Desa Bandar Klippa Kecamatan Percut Seituan, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH juga memberikan bantuan sembako ke Jalan Padang, Medan Tembung, Gang Jawa, Letda Sujono, dan Karang Sari, Medan Polonia.

Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH menyampaikan, kegiatan sosial Jumat Barokah dia bersama anggota terjun langsung ke lapangan agar pemberiannya tepat sasaran.

“Bantuan ini ada dari sumbangan pengusaha antara lain Jefri Tanuji. Kita bekerja sama dengan mereka,” kata Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut.

Baca Juga  Buka Mukernas ke IV PP Lidmi, Tamsil Linrung : Indonesia Membutuhkan Gerakan Anak Muda yang Progresif*

Kegiatan ini terlaksana tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Panca Putra Simanjuntak, MSi dan Waka Polda Sumut, Brigjen Pol. H. Dr. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi.

Di samping itu arahan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum, Irwasda Polda Sumut Kombes Pol Armia Fahmi, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda dan Kombes Pol Riko Sunarko SIK MSi.( AVID )

BAGIKAN