Komunitas ABG Support GELORA yang Terdepan

150
Advertisement

SULSELBERITA.COM. Takalar – Sejumlah Relawan pro SK mulai Bermunculan di akhir periode Jabatannya sebagai Bupati Takalar.

DR.H.SYAMSARI KITTA, Spt MM yang juga Ketua DPW PARTAI GELORA Sulawesi selatan di Tandai dengan Adanya Beberapa komunitas Anak Muda ( ABG COMUNITY) yang menyebar Sehingga ada banyak terlihat banner partai GELORA di Berbagai pelosok Desa dan kelurahan/kecamatan.

Salahsatu Pengurus yang juga Ketua DPC  sempat di konfirmasi mengaku tidak tau menahu Siapa Konseptor yang Membentuk Relawan GELORA di kecamatan saya, “Tapi siapapun dia saya selaku Pimpinan Kecamatan GELORA mengapresiasi hal tersebut, karena menandakan bahwa banyak yang cinta dan peduli serta  ingin bergabung bersama sama membesarkan Partai GELORA”. Ujarnya. Kamis, 22/9/2022.

“Dan ini Pula menandakan adanya Perbedaan PARTAI GELORA dengan partai parta Lain terkhusus di Kabupaten Takalar,  di mana parrai partai lain pada sibuk mencari pengurus sedangkan kita di datangi yang mau jadi pengurus”  Tutur ketua DPC GELORA polsel, A.R .

Baca Juga  Menyoal Tudingan dimedsos, Masih Melakukan Penambangan, Begini Tanggapan Advisor PT GMS

Konseptor ABG Community inisial AB.Saat di Tanya salahsatu media apa itu ABG sehinga di jadikan Slogan Komunitas ?

“ABG itu kita pakai karena sedikit unik dan mudah di ingat dan memang yang rekrut adalah Para anak muda yang agresif dan mau bekerja keras dan berorganisasi”. Ujarnya.

“Karna anak muda punya potensi yang luar biasa dalam melanjutkan cita cita bangsa dan itu di mulai dengan cara salahsatunya adalah Berorganisasi. Dan..
ABG juga kita pakai karena sifat memberi tahu dan mengajak..
ABG :
AKU BARU GABUNG
ANDA BARU GABUNG
AYO BURUAN GABUNG
AYO BERGELORA.

“Struktur komunitas ABG ini di lengkapi dengan pengurus per dusun setiap desa dan kelurahan dan Alhamdulillah sudah 60 % yg datanya Rampung dan kita upayakan rampung di bulan Oktober lengkap inisial dan No Whatsapp para pengurus/ Dusun”.

Baca Juga  Bhabinkamtibmas Patani Selalu Ingatkan Warganya Agar Menggunakan Masker

Perlu diketahui,  Muh.Jufri Siajang adalah sosok yang di gadang gadag  akan menjadi ketua komunitas ABG Community.ini.

BAGIKAN