Berikan Bantuan Pembangunan Masjid di Kotu, La Tinro Makin Termotivasi Bantu Percepatan Pembangunan Kabupaten Enrekang

6
Advertisement

SULSELBERITA.COM. Enrekang – Anggota Komisi VI DPR RI, Ir. Haji La Tinro La Tunrung kembali memperlihatkan kepeduliannya sebagai tokoh pembangunan di Kabupaten Enrekang.

Ir. Haji La Tinro La Tunrung yang tak lain merupakan mantan Bupati Enrekang dua periode terbukti dirinya telah banyak membawa pembangunan di Kabupaten Enrekang. Salah satunya, Ir. Haji La Tinro La Tunrung banyak memberi sumbangsih percepatan percepatan pembangunan rumah ibadah.

Kali ini, Ir. Haji La Tinro La Tunrung memberikan bantuan percepatan pembangunan untuk Masjid Ridha Allah Kotu, Desa Bamba Puang, kecamatan Anggeraja.

“Bantuan ini adalah wujud percepatan pembangunan Masjid Ridha Alla di Kotu ini. KIta berharap masyarakat di Kotu bisa memaksimalkan Masjid ini bisa meningkatkan ketaqwaan kita sebagai uhmat muslim kepada Allah Swt,” kata, Ir. Haji La Tinro La Tunrung, Sabtu (17/9/2022).

Baca Juga  Didampingi Wakil Bupati Takalar, Mensos RI Resmikan Loka Rehabilitasi Sosial

Ir. Haji La Tinro La Tunrung berjanji akan menjalankan fungsinya sebagai wakil rakyat di DPR RI dengan sebaik-baiknya untuk kemajuan Kabupaten Enrekang.

“Saya tidak akan pernah berhenti memberikan perhatian untuk pembangunan di Kabupaten Enrekang. Saya akan terus memperjuangkan anggaran pemerintah pusat untuk kemajuan Kabupaten Enrekang,” jelas, Ir. Haji La Tinro La Tunrung. (*)

BAGIKAN